Rizky Billar Soroti Hukum Tabur Tuai dan Meme

Pict by instagram

Rizky Billar baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah mengungkapkan perasaannya terkait hukum tabur tuai. Ungkapan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @rizkybillar, pada 23 Agustus 2024. Dalam cuitannya, ia menegaskan bahwa hukum tabur tuai memang ada. Rizky juga menyatakan kemarahan terhadap seseorang yang pernah menjadikan wajah istrinya, Lesti Kejora, sebagai meme.

Rizky menjelaskan bahwa meme tersebut menyebabkan wajah Lesti menjadi bahan olokan di media sosial. Ia merasa sangat marah karena istri tercintanya dijadikan bahan ejekan. Di akhir cuitannya, Rizky mengaitkan hukum tabur tuai dengan kasus terbaru di mana Lesti juga menjadi objek olok-olok di seluruh Indonesia. “Naudzubillah,” tulisnya, menandakan rasa kesalnya.

Banyak orang penasaran mengenai siapa yang dimaksud oleh Rizky. Berdasarkan informasi yang dikutip oleh Kilat.com (@kgblgnunfaedah), tampaknya ada sebuah meme yang mengganti wajah Lesti dengan wajah lain yang tersenyum. Meme tersebut diunggah oleh akun @kaesangp pada 25 November 2022. Kaesang menulis, “Maaf tadi lagi meeting, jadi gak bisa share meme, mari kita lanjut.”

Kemunculan cuitan Rizky diduga berkaitan dengan unggahan Kaesang di masa lalu. Banyak yang berasumsi bahwa Rizky sedang menyinggung Kaesang Pangarep. Reaksi dari akun @kegblgunfaedh menunjukkan bahwa publik mulai mengaitkan masalah ini dengan Kaesang.

Populer video

Berita lainnya