Kabar Bahagia Justin Bieber Sambut Kelahiran Anak Pertama

PIct by Instagram

Justin Bieber, penyanyi asal Kanada, mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Hailey Bieber. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Justin membagikan foto kaki mungil sang bayi. Ia menulis “Welcome home” pada keterangan foto, yang diunggah pada Sabtu pagi. Nama anak pertama mereka adalah Jack Blues Bieber.

Kabar bahagia ini mendapat banyak ucapan selamat dari selebriti ternama. Katy Perry menulis, “Your blessing has arrived” sebagai komentar di unggahan Justin. Kylie Jenner, selebriti lainnya, menulis, “I can’t handle this little foot,” mengungkapkan rasa gemasnya.

Pada bulan Mei, pasangan ini mengumumkan kehamilan Hailey melalui video dan gambar. Dalam unggahan tersebut, Hailey memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan gaun putih dari renda. Pasangan ini telah menikah secara diam-diam di New York pada tahun 2018. Hailey, yang merupakan model berusia 27 tahun, adalah putri dari aktor Stephen Baldwin dan keponakan aktor terkenal Alec, William, dan Daniel Baldwin. Ia juga merupakan pendiri lini perawatan kulit, Rhode.

Justin Bieber, yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti “Baby,” “Love Me,” dan “Yummy,” telah meraih popularitas sejak usia 13 tahun. Tahun lalu, Justin terpaksa membatalkan sisa tur dunianya yang bertajuk “Justice” karena harus menjalani pemulihan dari sindrom Ramsay Hunt, kondisi yang dapat menyebabkan kelumpuhan wajah.

Meski tengah menjalani pemulihan, Justin secara mengejutkan tampil di panggung Coachella bulan lalu. Ia membawakan lagu hit tahun 2020, “Essence,” bersama Wizkid, dalam penampilan yang diadakan oleh bintang asal Nigeria, Tems. Penampilan ini menjadi momen spesial bagi para penggemar yang merindukan aksi panggung Justin Bieber.

Kini, dengan hadirnya sang buah hati, Jack Blues Bieber, kehidupan pasangan ini menjadi semakin lengkap dan bahagia. Seluruh penggemar dan sahabat terus memberikan doa serta dukungan untuk Justin dan Hailey dalam menjalani peran baru sebagai orang tua. Kehadiran Jack tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang telah bersama selama lebih dari lima tahun ini.

Populer video

Berita lainnya