Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor YouTube dengan Cepat

Pict by Instagram

Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal, baru saja mencetak rekor dunia melalui kanal YouTube terbarunya, UR. Kanal ini menjadi saluran tercepat yang mencapai satu juta subscriber, hanya dalam waktu 90 menit. Ini merupakan prestasi yang belum pernah dicapai oleh siapa pun sebelumnya.

Ronaldo langsung menerima Gold Play Button, penghargaan untuk konten kreator yang mencapai satu juta subscriber. Dalam unggahan Instagram-nya, Ronaldo menunjukkan dirinya memegang Gold Play Button tersebut dengan bangga. Unggahan itu berisi ucapan terima kasih kepada para pengikutnya.

“Hadiah untuk keluarga saya. Terima kasih kepada semua SIUUUbscribers!” tulis Ronaldo di Instagram pada Kamis (22/8). Gold Play Button diberikan kepada kreator yang mencapai satu juta subscriber tanpa melanggar hak cipta dan pedoman komunitas YouTube.

YouTube menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada kreator yang mempertahankan akun dengan performa baik dan tanpa pelanggaran. Kriteria lain termasuk tidak adanya peningkatan jumlah pelanggan secara artifisial. Penjelasan ini dicantumkan di laman resmi YouTube.

Saat ini, jumlah subscriber kanal Ronaldo terus meningkat pesat, menembus 10,2 juta pada Kamis (22/8) pukul 07.55 WIB. Kanal YouTube bernama ‘UR’ ini diluncurkan pada Rabu (21/8) sore waktu setempat. Ronaldo berjanji akan menunjukkan sisi lain dari dirinya melalui kanal ini.

Konten di kanal UR akan membahas berbagai hal di luar karier sepak bolanya. Beberapa klip menunjukkan Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka. Ronaldo juga berencana mewawancarai tamu-tamu misterius.

Cuplikan video berdurasi satu menit menunjukkan Ronaldo bersemangat dan tertawa. “Saya punya kejutan besar untuk Anda, saluran YouTube baru,” kata Ronaldo di Instagram resminya. Hingga saat ini, sembilan video telah diunggah, termasuk episode Discover EVERYTHING about us. Who will win? Tayangan ini melibatkan acara kuis Mr & Mrs yang menampilkan Ronaldo dan Georgina.

Populer video

Berita lainnya