Grafik pengunjung meningkat, Safari Bazaar 2024 Putaran 9 Sukses Digelar

Foto: IST

Celebrithink.com – Safari Bazaar 2024 putaran ke 9 sukses digelar. Acara yang diinisiasi Rahasia Investasi Sukses (RINS) can berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) ini diselenggarakan dari 31 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Berlokasi di 5 proyek hunian, Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang, acara ini bertujuan untuk mendukung perekonomian dan bisnis Indonesia.

Begitu besar animo masyarakat atas diselenggarakannya Safari Bazaar 2024. Itu terlihat dari banyaknya peserta baik penghuni 5 Proyek hunian hingga Usaha Kecil Menengah (UKM) yang terlibat di acara tersebut.

Kesuksesan Safari Bazaar putaran ke 9 ini tak lepas dari keterlibatan RINS dan Kombis sebagai mentor. Apalagi acara ini diisi beragam hiburan, mulai dari musik / band, karaoke, dance Kpop, DJ Show, demo make up, sulap, pantomim, badut dan kehadiran Putera Puteri kontes kecantikan dan influencer untuk berbagi ilmu.

“Safari Bazaar ini sudah memasuki putaran ke  9, sampai detik ini kegiatan bazaar ini berpengaruh positif buat para penghuni di 5 proyek hunian tersebut. Para penghuni senang sekali karena banyak acara seperti Lomba, games, hiburan, serta promo menarik dari brand ternama,” ungkap Ruby Herman, perwakilan dari Rahasia Investasi Sukses (RINS).

“Respon dari konsumen masyarakat umum yang hadir di tiap proyek hunian juga sangat meriah, grafiknya meningkat dari tiap-tiap putarannya,” Ruby Herman menambahkan.

Menurut Ruby, sebagai bentuk dukungan RINS dan Kombis dalam menumbuhkan geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional, Safari Bazaar 2024 digelar secara gratis. Acara ini memberi ruang bertemunya konsumen dan pelaku bisnis dari berbagai level.

“Safari Bazzar ini sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan para UKM. Kami juga mengundang para puteri kontes kecantikan serta influencer untuk hadir mensupport peserta plus para UKM di bazaar tersebut,” jelas Ruby.

Ke depannya RINS, Kombis dan 5 proyek hunian masih akan menggelar Safari Bazaar putaran–putaran berikutnya. Ruby berharap, hadirnya Safari Bazaar akan selalu meriah dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

“Jangan lupa support terus Safari Bazzar berikutnya ya. Di Safari Bazaar RINS Kombis ke 10. Bakal ada kejutan yang menarik,” ucap Ruby Herman.

Populer video

Berita lainnya