Anang Hermansyah Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan Azriel dan Sarah, Minta Doa agar Segera Terwujud

Foto: IG @ananghijau

Musisi Anang Hermansyah hingga saat ini masih belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahan putranya, Azriel Hermansyah, dengan Sarah Menzel. Meskipun demikian, Azriel telah resmi melamar Sarah pada tanggal 27 Juni 2024 lalu.

Saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (12/8/2024), Anang Hermansyah meminta doa agar pernikahan putranya bisa segera terlaksana. “Doakan cepat nikah ya,” ujar Anang.

Sebagai seorang ayah, Anang yang kini berusia 55 tahun berharap agar rencana baik dari putranya dapat segera terwujud. Ia menyatakan keinginannya untuk melihat anak lelakinya naik pelaminan dengan segera.

Pict by Instagram

“Azriel didoakan saja segera benar-benar punya waktu luang dan hari baik cepat nikah,” kata Anang yang juga merupakan suami dari Ashanty.

Usai pertunangan, Azriel dan Sarah memilih untuk menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Sarah memutuskan untuk melanjutkan studinya di Jerman, tempat kelahiran ayahnya.

Sementara itu, Azriel akan melanjutkan perkuliahan di Universitas Airlangga, Surabaya. Meski terpisah jarak dan waktu, keduanya berkomitmen untuk menjaga hubungan mereka.

Anang berharap agar semua persiapan dapat berjalan dengan lancar sehingga pernikahan mereka dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Populer video

Berita lainnya