Perselingkuhan dan KDRT Cut Intan Nabila, Polisi Turun Tangan

Pict by Instagram

Selebgram Cut Intan Nabila, yang juga dikenal sebagai mantan atlet anggar, menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan kasus perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Kasus ini viral setelah Intan membagikan kisahnya melalui akun media sosial pribadinya.

Selama lima tahun pernikahannya, Intan mengaku bertahan demi anak. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk mengungkap semua kejadian yang telah ia alami. “Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti. Lima tahun sudah berumah tangga, banyak wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” tulis Intan di Instagramnya pada Selasa (14/8/2024).

Intan juga mengungkapkan bahwa meskipun ia berulang kali memaafkan suaminya, perselingkuhan dan KDRT tetap berulang. “Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Saya jaga martabatnya. Tapi hari ini, saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” lanjutnya.

Viralnya kasus ini menarik perhatian pihak kepolisian. Polres Bogor segera bertindak dan mengecek lokasi kejadian. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengatakan bahwa suami Intan telah meninggalkan rumah sejak kemarin siang. Armor akhirnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada malam harinya.

“Sudah ditangkap di salah satu hotel di Kemang, Jaksel,” kata Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, saat dihubungi oleh detikcom.

Saat ini, detikcom masih berusaha mendapatkan respons dari Intan Nabila terkait situasi ini.

Dalam akun Instagramnya, Intan juga menyertakan video hasil rekaman CCTV yang menunjukkan kekerasan yang dialaminya. Video tersebut memperlihatkan Intan, suaminya, dan bayi mereka yang baru lahir seminggu lalu, berada di atas kasur. Terlihat jelas bahwa mereka terlibat dalam cekcok mulut.

Tiba-tiba, suaminya melayangkan beberapa pukulan ke tubuh Intan hingga ia tergeletak di kasur. Intan berteriak kesakitan, namun suaminya terus melakukan kekerasan. Di saat bersamaan, bayi mereka yang berada di atas kasur juga tertendang oleh suami Intan. Tak lama kemudian, seseorang terlihat membuka pintu, dan Intan berteriak meminta tolong, “Mah, tolongin, Mah.”

Kasus ini menjadi perhatian publik dan memunculkan simpati bagi Intan Nabila yang selama ini mencoba bertahan demi anaknya. Hingga kini, banyak pihak yang menunggu perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

Populer video

Berita lainnya