Olahraga yang Sesuai dengan Zodiakmu

pic by: canva.com

Berolahraga mungkin tampak seperti sebuah tugas ketika Anda sudah memiliki begitu banyak hal yang perlu dikhawatirkan dalam hidup Anda. Mungkin Anda bahkan menyebut diri Anda sebagai orang yang “benci berolahraga”. Namun bagaimana jika Anda belum menemukan jenis olahraga yang tepat untuk Anda.

Menemukan jenis latihan atau olah raga yang tepat umumnya bergantung pada kepribadian Anda, terutama jika Anda mencoba menemukan sesuatu yang akan Anda pertahankan dan tidak akan berhenti dalam waktu sekitar satu minggu. Bagaimana kalau memilih olahraga berdasarkan tanda Zodiak Anda? Ini mungkin terlihat konyol, tapi patut dicoba, mungkin sebenarnya menyenangkan.

1. Aries – Kelas Bersepeda

Aries membutuhkan elemen kompetitif dalam hidupnya, mereka ingin merasa sukses dan menjadi lebih baik dari orang lain, sehingga kelas bersepeda sepertinya cocok untuk mereka. Namun menjadi yang terbaik di kelas bersepeda dan menjadi yang teratas di papan peringkat terdengar persis seperti apa yang dibutuhkan seorang Aries.

2. Taurus – Joging

Taurus tidak diciptakan untuk olahraga kompetitif. Faktanya, mereka umumnya bukan orang yang suka bekerja keras, mereka lebih suka bersikap santai dan nyaman sepanjang waktu. Mereka tidak menyukai kelas olahraga, tetapi berlari di luar dan terhubung dengan alam mungkin berhasil bagi mereka.

3. Gemini – Bulutangkis

Gemini mungkin menikmati tenis atau bulu tangkis sebagai olahraga. Ini sangat melengkapi sifat ganda mereka dan membutuhkan seorang teman untuk menemani mereka dan membuat mereka tetap termotivasi. Kompetisi persahabatan, koordinasi, dan reaksi cepat yang diperlukan untuk jenis olahraga ini akan membuat Gemini tetap terlibat dan terhibur.

4. Cancer – Pilates

Cancer adalah orang yang sangat emosional dan cenderung sangat stres, sehingga mereka membutuhkan latihan yang dapat menenangkan pikiran sekaligus membantu mereka mengendalikan otot-ototnya. Yoga atau pilates terdengar seperti hal yang sempurna bagi mereka karena sifatnya yang lambat dan meditatif. Anda melakukan gerakan lambat dengan kontrol, dan ini bekerja dengan baik untuk otot Anda, sekaligus menjaga pikiran Anda tetap fokus pada gerakan tersebut.

5. Leo – Menari

Leo suka berada di suasana pesta dan jika ada kesempatan untuk menjadi pusat perhatian – itu lebih baik lagi. Kelas Zumba atau kelas dansa apa pun akan menjadi tempat yang tepat bagi mereka. Menyenangkan, ada musik dan playlist yang ceria, dan ada potensi untuk mempelajari tarian baru dan memamerkannya kepada teman-teman mereka.

6. Virgo – Yoga

Virgo membutuhkan suasana tenang untuk memulihkan tenaga dan menyendiri untuk sementara waktu. Jadi berolahraga di kelas olahraga yang bising seperti aerobik dansa adalah mimpi terburuk mereka. Yoga harusnya lebih tepat dalam hal berolahraga.

7. Libra – Balet

Libra akan senang menemukan keseimbangan antara latihan yang melibatkan setiap kelompok otot, tetapi juga memperkuat inti mereka dan memperbaiki postur tubuh mereka. Yoga bisa jadi terlalu lambat dan membosankan, sedangkan olahraga kompetitif bisa jadi terlalu agresif. Namun, kelas balet memiliki semua elemen yang mereka perlukan untuk berolahraga dengan baik, sekaligus dalam suasana dansa.

8. Scorpio – Seni Bela Diri

Scorpio bisa menjadi sedikit agresif dan intens dan mereka sering kali memiliki banyak energi dan kemarahan yang terpendam. Cara terbaik untuk menjadi bugar dan mengeluarkan tenaga bagi mereka adalah dengan mempelajari seni bela diri.

9. Sagitarius – Jalur Pendakian

Sagitarius memang diciptakan untuk berada di luar ruangan, jadi kelas olahraga tidak cocok untuk mereka. Mereka lebih suka mendaki gunung atau melakukan olahraga luar ruangan seperti ski atau seluncur salju. Meskipun di luar sedang musim panas, pendakian yang menyenangkan atau jalan setapak yang indah mungkin merupakan hal yang tepat bagi mereka.

10. Capricorn – Mendaki

Ini sudah jelas. Capricorn seperti kambing gunung, mereka perlu mendaki ke ketinggian baru untuk merasa puas. Jadi mendaki gunung sebenarnya adalah pilihan terbaik bagi mereka, namun jika itu bukan pilihan atau Anda baru memulai – panjat tebing di gym setempat juga merupakan pilihan yang baik.

11. Aquarius – Parkour

Aquarius membutuhkan olahraga yang menyenangkan, jadi olahraga seperti parkour akan cocok untuk mereka. Ini akan melibatkan otot dan pikiran mereka juga karena parkour adalah tentang menemukan cara terbaik untuk melewati rintangan.

12. Pisces – Olahraga Air

Olahraga air untuk Pisces adalah hal yang wajar. Mereka akan menikmati apa pun yang mengharuskan mereka masuk ke dalam air. Dan meskipun berenang di kolam renang mungkin sedikit membosankan, mereka akan suka berselancar, mendayung, polo air, dan aktivitas olahraga air lainnya.

Populer video

Berita lainnya