Cassandra Lee Resmi Menikah, Resepsi Akan Digelar Tahun Depan

Pict by Instagram

Aktris Cassandra Lee mengejutkan publik dengan kabar bahagia. Setelah sempat memposting bahwa dirinya dilamar oleh kekasihnya, Ryuken Lie, Cassandra kini mengumumkan bahwa mereka telah melangsungkan pemberkatan nikah. Pemberkatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2024.

Dalam unggahan di Instagram, Cassandra menyampaikan bahwa acara pemberkatan tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. “Kami melakukannya! Pada tanggal 8/8/2024, aku dan Ken menjalani pemberkatan di gereja. Dikelilingi oleh orang-orang tersayang!” tulisnya, seperti yang dilihat oleh detikcom pada Senin, 12 Agustus 2024.

Namun, pasangan ini memutuskan untuk menunda resepsi hingga tahun depan. Alasan penundaan tersebut adalah agar keluarga mereka yang berada di luar negeri dapat hadir. “Untuk resepsinya, kami akan laksanakan tahun depan. Kami menunggu keluarga kami dari luar negeri agar bisa hadir. Puji Tuhan, kedua keluarga kami setuju. Semoga hubungan kami semakin diberkati Tuhan,” ungkap Cassandra.

Unggahan Cassandra tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan sahabat. Mereka menyampaikan rasa bahagia atas kabar pernikahan ini dan menantikan resepsi yang akan digelar tahun depan. Cassandra Lee kini resmi menjadi seorang istri, dan para penggemarnya pun turut merayakan momen bahagia ini.

Populer video

Berita lainnya