Salma Kyana Berbagi Inspirasi di Acara Naavagreen Gathering Meet Up Glow Up

Celebrithink.com – Salma Kyana, Putri Indonesia DKI Jakarta Favorit 2023, berbagi pengalaman dalam merawat diri di acara Naavagreen Gathering Meet Up Glow Up. Pada kesempatan tersebut, Salma pun berbagi pandangan mendalam tentang konsep kecantikan.

Menurut Salma, kecantikan tidak hanya sekadar kulit mulus atau bebas jerawat, tetapi mencakup bagaimana seorang perempuan merasa berharga dan cantik tanpa bergantung pada penampilan fisik semata.

“Dulu pas aku SMP kuliah aku adalah perempuan yang sangat mempedulikan penampilan yang segala-galanya. Pas SMP aku pernah di-bully karena dibilangnya dada aku tepos. Jadi dibilangnya triplek,” ujar Salma Kyana di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (11/8).

“Di situ aku sadar, badan aku kok gak kayak perempuan di majalah sesuai standar kecantikan. Gadis itu aku peduli sama penampilan jadi aku mengubah penampilan aku,” tambahnya.

Setelah beranjak dewasa, Salma mulai menyadari dan mengenali diri sendiri bahwa cantik tak hanya sekadar glowing. Ia menilai, cari lebih dari itu.

“Sebetulnya Allah memberikan aku apa dari situ aku menyadari harus kenalan sama diri aku sendiri. Ternyata penampilan cantik glowing, itu bagus tapi itu cuma sepersekian dari diri kita,” kata Salma.

Selain Salma, acara Naavagreen Gathering Meet Up Glow Up turut dihadiri oleh member setia, media, serta Key Opinion Leaders (KOL) yang diundang khusus.

Di bulan ini, Naavagreen mengadakan berbagai acara spesial, termasuk gathering yang diadakan pada 11 Agustus 2024. Salah satunya event “Smash & Shine!” di Central Park Jakarta.

Event ini merupakan kompetisi badminton antar komunitas dan KOL yang berlangsung selama beberapa hari, dengan berbagai hadiah menarik seperti produk skincare gratis, perawatan gratis, dan berbagai permainan seru.

Selain itu, dalam rangka merayakan 12 tahun Naavagreen Natural Skincare, produk ini juga meluncurkan program undian “12oad to Korea” yang berlangsung mulai Agustus 2024 hingga Januari 2025. Dalam program ini, 12 member beruntung akan mendapatkan trip ke Korea.

Untuk mengikuti undian, setiap member hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp250.000 dan akan mendapatkan satu kupon undian di aplikasi Naavagreen.

Lewat berbagai acara spesial dan program menarik, Naavagreen terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi serta pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

Populer video

Berita lainnya