Kisah Masa Lalu Rossa dan Deddy Corbuzier, Hampir Jadian dan Ghosting

Pict by Youtube

Fakta baru terungkap bahwa Rossa dan Deddy Corbuzier pernah dekat dan hampir pacaran. Meski akhirnya saling ghosting atau menghilang, hal ini dibongkar di PodHub yang tayang pada Sabtu (10/8/2024). Keduanya baru pertama kali membicarakan hubungan mereka di acara tersebut.

Kisah ini dimulai ketika Rossa mendadak mengungkit masa lalu saat makan kue. Ia menyebutkan bahwa Deddy dulu sering menyuapinya. Hal ini memicu Deddy untuk mengakui bahwa mereka pernah dekat. “Dulu tuh gue kayaknya pernah dekat dengan Ocha,” ungkap Deddy.

Rossa dan Deddy menjalin kedekatan saat terlibat dalam acara TV bersama. Deddy bahkan sering menemani Rossa saat manggung ke luar kota. Momen tersebut terjadi pada tahun 2000-an, sebelum mereka menemukan pasangan hidup masing-masing.

Vidi Aldiano, host acara tersebut, terkejut mengetahui bahwa sahabatnya Rossa hampir menjalin hubungan dengan Deddy. “Apa yang membuat lu suka sama Om Botak?” tanya Vidi penasaran. Rossa tertarik dengan Deddy karena ia dikenal sebagai pria cerdas. Hal ini mendorong mereka untuk dekat dan sempat memiliki arah pacaran.

Namun, di tengah PDKT, Rossa menghilang karena kecewa Deddy sudah memiliki pacar, yang merupakan teman dekatnya. “Dia malah pacaran sama teman gue,” jelas Rossa mengenai alasan ghosting yang dilakukannya.

Deddy mengakui bahwa saat itu ia memang masih pacaran dengan teman Rossa, tetapi berencana untuk segera putus. Hal ini membuat Vidi marah, karena Deddy dianggap bersikap tidak setia. Meskipun cerita asmara mereka cukup rumit, Rossa dan Deddy kini hanya bisa menertawakannya.

Deddy juga bertanya apakah dirinya akan dimasukkan dalam film perjalanan karier Rossa selama 25 tahun. Ia merasa cukup berpengaruh pada awal karier Rossa. Dengan nada bercanda, Deddy mengancam akan membongkar lebih banyak tentang kedekatannya dengan Rossa jika tidak dimasukkan dalam film tersebut. Rossa pun berencana menambahkan adegan khusus untuk Deddy agar tidak merasa terabaikan.

Populer video

Berita lainnya