Banting Stir, Sigit Antonio Pilih Ikuti Jejak Istri Jadi Pengusaha Luncurkan Perusahaan Kosmetik

Pesinetron Sigit Antonio banting stir mengikuti jejak istrinya Siti Marlianah, akrab disapa Tata, yang merupakan seorang pengusaha, menjadi seorang pebisnis. Sigit bersama sang istri baru saja meluncurkan perusahaan ke tiganya.

Perusahannya itu yakni PT Three beauty Mandiri yang bergerak di bidang kosmetik, dengan produk pertamanya yakni Minuman Fiber Colagen bernama Beauty Life Active Sliming Healty.

“Kita hari ini lagi grand opening kantor baru PT three beauty mandiri dan launching produk pertama kita blash mungkin kedepannya ada prodak prodak lain,” ucap Sigit didampingi sang istri di Ruko Cibubur Country Blok RBOE No 3, Kelurahan Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/8/2024).

Sigit menjelaskan bahwa Blash adalah minuman fiber colagen yang fungsinya untuk mencerahkan kulit dan sekaligus melangsingkan. Ia paham betul kalau di luaran sana banyak orang yang bermasalah dengan kesehatan, dan jika orang berbicara kesehatan pasti yang utama dari perut.

“Blash ini adalah minuman herbal yang benar-benar alami tanpa obat kimia aman dikonsumsi setiap hari, pertama bagi yang bermasalah dengan pencernaan seperti sembelit kurang BAB jadi untuk membersihkan racun dalam usus dan juga mendetok liver,” jelas Sigit.

Yang menarik, kebanyakan minuman fiber itu cuma satu fungsinya, yakni untuk melancarkan BAB (buang air besar), tapi Sigit membuat produk ini dengan dua fungsi. Yang pertama untuk kesehatan kulit dan kedua untuk permasalahan di pencernaan.

“Alasan ini dibuat supaya orang kalau beli fiber aja atau kolegan saja pasti harganya masing-masing mahal, tapi dengan kita berinovasi dalam satu produk bisa mendapatkan dua manfaat dengan harga yang terjangkau tapi bisa menghasilkan yang di impikan setiap wanita yaitu langsing dan glowing,” katanya.

Selain itu, untuk produk selanjutnya, Sigit mengatakan akan terlebih dahulu melihat apa yang kini tengah dibutuhkan masyarakat. Setelah itu, langkah selanjutnya timnya akan melakukan riset mendalam.

“Kita tidak mau menjual produk yang tidak resmi baik itu dari segi halal BPOM, Haki, semua kita lengkapi dulu sampai semua aman semua jadi baru kita luncurkan,” ungkapnya.

Pria asli Cilacap, Jawa Tengah ini bersama Tata berharap produk perdananya, Blash bisa diterima di masyarakat. Tentu banyak orang yang bisa turut serta merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsinya.

“Tujuan kita membuat produk ini bagaimana kita bisa mensejahterakan orang banyak bagaimana kita bisa membuat produk inovatif Yang bisa bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya