Heboh! Pertemuan Bang Si Hyuk dan Juice Seyeon di Amerika Terbongkar

PIct by Instagram

Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan Bang Si Hyuk dan BJ AfreecaTV menghebohkan jagat maya. Video tersebut menunjukkan kebersamaan Bang Si Hyuk, Juice Seyeon, dan seorang wanita yang diduga influencer di Amerika Serikat. Dalam video yang diunggah di channel YouTube I Am WalKing, terlihat Bang Si Hyuk tengah menyebrangi jalan di Beverly Hills bersama dua wanita tersebut.

Video ini menjadi viral dan banyak dibahas di berbagai platform. Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan pertemuan mereka. Namun, postingan terkait video di Theqoo telah dihapus oleh HYBE Corp, yang menambah rasa penasaran publik.

Pada pukul 17.00 WIB, 8 Agustus 2024, TVReport mempublikasikan artikel klarifikasi dari BIGHIT Music mengenai pertemuan ini. Menurut perwakilan BIGHIT Music, pertemuan Bang Si Hyuk dengan kedua wanita tersebut terjadi secara kebetulan. Bang Si Hyuk sedang berkumpul dengan kenalannya saat mereka bertemu.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Si Hyuk memberi wejangan kepada Juice Seyeon mengenai dunia hiburan. Setelah itu, mereka pergi ke Los Angeles bersama. Bang Si Hyuk membantu mereka dengan memberikan informasi tentang tempat wisata dan restoran, serta melakukan reservasi.

Populer video

Berita lainnya