Sammy Simorangkir Berduka, Ayah Tercinta Meninggal Dunia

Pict by Instagram

Sammy Simorangkir tengah berduka. Ayahnya, Dolly Simorangkir, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar duka ini disampaikan Sammy melalui akun Instagram miliknya. Ia sangat terpukul mengetahui kepergian ayahnya yang masih terasa seperti mimpi baginya.

“Beberapa bulan terakhir kita sama-sama terus ya, Pa. Masih kayak mimpi, Pa. Jagain anak bungsumu ini dari surga ya, Pa,” tulis Sammy dalam Instagram Stories pada Selasa (6/8/2024).

Penyebab penyakit yang diderita ayah Sammy belum diketahui secara pasti. Namun, pria bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu mengungkapkan bahwa ayahnya sempat mengalami masa kritis di rumah sakit. “Doakan papa kami ya teman-teman. Papa kami lagi dalam keadaan kritis. Biarlah Tuhan yang peluk papa,” jelasnya.

Sebagai pelantun lagu “Tak Bisa Mencintaimu,” Sammy sangat patah hati atas kepergian ayahnya. Ia berjanji akan menjaga ibunya dengan baik. “Pa.. sudah sehat lagi ya, Pa? Biar aku jaga mama ya, Pa,” ungkapnya lagi.

Istri Sammy, Viviane, juga menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam keterangan yang diunggah di Instagram, Viviane mengatakan bahwa mendiang ayah mertuanya akan dimakamkan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Sejumlah selebritas turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayah Sammy. Salah satunya adalah Gisel, yang menulis pesan haru dalam Instagram Stories miliknya. “Sudah sembuh sempurna ya, Pung. Sungguh hidup Opung sudah menjadi kesaksian yang luar biasa buat kehebatan dan kebaikan Tuhan,” jelas Gisel.

Kepergian Dolly Simorangkir meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman. Sammy Simorangkir, melalui unggahannya di media sosial, menunjukkan betapa besar cinta dan penghormatannya kepada sang ayah. Semoga Sammy dan keluarganya diberi kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini.

Populer video

Berita lainnya