Jirayut Menangkan Turnamen Voli Internasional, Absen di Gala Premiere Film

Pict by Instagram

Penyanyi dan presenter Thailand, Afisan Jehdueramae atau Jirayut, tidak hadir pada Gala Premiere film “Kang Mak From Pee Mak” pada Sabtu (3/8/2024). Padahal, Jirayut merupakan salah satu pemeran dalam remake film Thailand tersebut. Jirayut absen karena mengikuti lomba voli di Vietnam.

Dalam Instagram Story-nya, Jirayut menyampaikan bahwa ia sedang bertanding voli melawan tim Vietnam di Ho Chi Minh. “Sebentar lagi kita akan final lawan Vietnam tuan rumah. Waduh waduh waduh. Bentar lagi akan live di IG @jteam_vollyball,” kata Jirayut pada Minggu (4/8/2024).

Jirayut juga mengunggah rasa bahagianya setelah berhasil menjadi juara satu bersama timnya. “Alhamdulillah pertama kali ikut turnamen luar negeri dan bawa nama Indonesia hehehe. Apalagi pertama kali ikut langsung bawa pulang medali emas,” tulis Jirayut.

Unggahan Jirayut ini mendapat banyak komentar dari netizen dan sahabat yang mengucapkan selamat. “BANGGAAA,” tulis Kiky Saputri. “Pergi diam diam pulang bawa kemenangan,” tulis Sania Syamsuar. Ternyata Jirayut bertanding dengan tim voli yang dinamainya Jteam Volley Ball.

Jirayut sudah piawai bermain voli sejak kecil dan hampir menjadi pemain voli profesional. Ia juga pernah berpartisipasi di Laga Fun Volley Ball 2024 antara Indonesia All Star vs Red Sparks pada Sabtu (20/4/2024).

Jirayut ikut sebagai pembuka pertandingan voli antar artis di laga itu. Para artis yang ikut bertanding tergabung dalam tim Red Phoenix serta Pink Dragon. Jirayut, yang bergabung dengan tim Red Phoenix, berhasil membuat penonton dan artis lain terpukau. Bahkan, Jirayut dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pada laga pembuka tersebut.

Populer video

Berita lainnya