Dul Jaelani Ungkap Rahasia Hubungan Harmonis dengan Tissa Biani Selama 4 Tahun

Dul Jaelani mengungkapkan rahasia di balik keutuhan hubungan asmaranya dengan Tissa Biani yang telah berjalan selama empat tahun. Dul menjelaskan bahwa komunikasi yang baik adalah kunci utama dalam menjaga hubungan mereka tetap harmonis.

“Kita, aku dan Tissa ya, intinya komunikasi sih. Komunikasi di timing yang tepat, saling terbuka, gak ada yang ditutup-tutupin. Dan makin bahas arahnya lebih keserius. Dan pokoknya itu ya, saling terbuka,” ucap Dul mengenai prinsip yang mereka pegang dalam hubungan mereka, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2024).

Saat ditanya tentang perbedaan yang mungkin muncul dalam hubungan mereka, Dul menjelaskan bahwa tidak ada kecocokan yang sempurna. Menurutnya, yang penting adalah kemampuan untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. “Nah, aku rasa kecocokan tuh gak akan ada ya 100 persen. Kita mungkin lebih harus belajar saling menerima aja. Saling menerima kekurangan masing-masing. Menerima kelebihan masing-masing,” ujarnya.

Dul juga menambahkan bahwa mencari pasangan yang cocok secara 100 persen mungkin tidak realistis. “Bukan mengerti ya penerima ya. Kalo yang nyari bener-bener cocok 100% kayaknya waduh nanti deh ketemu 7 kembaran,” kata Dul dengan nada bercanda.

Pict by Instagram

Ketika ditanya siapa yang lebih sering mengalah dalam hubungan mereka, Dul menyebutkan bahwa keduanya saling berusaha untuk toleransi. “Kalo udah mau 4 tahun pacaran jadi kayaknya dua-duanya banyak ngalah gitu. Jadi dua-duanya saling toleransi,” jelasnya.

Dul melanjutkan, pada awal-awal pacaran memang wajar jika ada selisih paham, namun seiring waktu mereka telah saling memahami satu sama lain. “Ini kalo awal-awal ya wajar ya namanya pacaran. Kadang-kadang ada selisih paham. Tapi kalo sekarang udah, udah saya ngerti sih gitu. Mau kayak gimana gitu,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah pernah ada momen di mana Tissa Biani tidak memenuhi permintaan Dul, seperti menjemputnya, Dul mengungkapkan bahwa hal tersebut masih bisa ditoleransi jika alasan Tissa adalah kesibukan kerja. “Kalo alasannya sibuk karena kerjaan sih masih bisa ditoleransi. Jadi akunya juga ngerti juga,” ujarnya.

Dul juga menjelaskan bahwa Tissa selalu jujur mengenai keadaannya. “Tapi kalo misalnya kayak gak ada acara dia bilang sibuk gak pernah sih. Rata-rata dia tuh kalo emang sibuk beneran sibuk. Jujur gitu. Kalo lagi capek ya beneran capek,” tambahnya.

Populer video

Berita lainnya