Area Sensitif Tak Sengaja Disentuh, Fuji: Tolong Banget Jangan Asal Pegang

Selebgram Fuji mengungkapkan bahwa dia tidak menyalahkan siapapun atas insiden yang baru-baru ini menimpanya. Insiden tersebut terjadi ketika area sensitif Fuji, yaitu bagian dadanya, tidak sengaja tersentuh oleh seseorang saat menghadiri acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Yang aku permasalahkan itu kalau misalnya kena ke area-area sensitif ya. Aku tidak menyalahkan siapapun itu. Mungkin itu karena tempatnya ramai banget,” kata Fuji saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024).

Fuji juga menyarankan agar kejadian serupa tidak menimpa orang lain di masa depan. Dia meminta agar penggemar tidak sembarangan memegang idolanya ketika bertemu. “Aku cuma mau jadi awarness aja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang. Jangan asal menyentuh, tangan aja tuh sebenarnya enggak boleh, apalagi orang yang enggak kita kenal,” tutur Fuji.

Fuji mengungkapkan bahwa dia tidak ingin memperpanjang masalah tersebut dan lebih memilih untuk menyampaikan keluhannya. “Sebenarnya itu agak sensitif sih, aku cuma mau kasih tahu di situ. Bukan masalah aku kena ini itu, sebenarnya soal masalah tolonglah pengertiannya gitu lho jangan asal pegang orang, asal teriaki orang, aku sedihnya di situ,” jelas Fuji.

Pict by Instagram

Namun, Fuji menyayangkan bahwa masih ada pihak-pihak yang menyalahkannya atas insiden ini. “Orang-orang malah mengembalikan faktanya akunya yang salah, entah itu dari pakaian, mulai dari keamanan, mulai dari tim aku, manajer aku semuanya disalahkan,” ungkap Fuji.

“Menurut aku itu aneh banget sih,” tambah Fuji.

Fuji berharap bahwa dengan berbicara terbuka mengenai masalah ini, masyarakat bisa lebih menghargai ruang pribadi dan tidak sembarangan menyentuh atau mengganggu orang lain, terutama ketika bertemu dengan public figure atau dalam kerumunan ramai.

Populer video

Berita lainnya