Demi Anak-Anak, Faby Marcelia Akhirnya Ungkap Perceraiannya dengan Revand Narya

Credit: Instagram/musefoto

Aktris sinetron Faby Marcelia akhirnya membuka fakta mengenai perceraiannya dengan Revand Narya. Sebelumnya, Faby sempat menutupi dan mengelak bahwa ada masalah dalam rumah tangganya. Ia mengatakan bahwa mereka tinggal terpisah karena hubungan jarak jauh (LDR) akibat pekerjaan. Revand kini menetap di Bali, sementara Faby bersama dua anak mereka tinggal di Jakarta. Setelah 11 tahun pernikahan, Faby Marcelia memutuskan untuk mengungkapkan perceraiannya.

“Aku memikirkan anak-anak, tapi sekarang mereka sudah tahu semuanya,” ujar Faby saat tampil di acara Rumpi Trans TV baru-baru ini. Faby merasa lega setelah mengungkapkan kegagalan rumah tangganya, terutama setelah orang-orang terdekatnya mengetahui perpisahan tersebut. “Yang terpenting keluarga juga sudah tahu. Teman-teman dekat agak kaget karena aku tidak pernah membahasnya secara terbuka,” tambahnya.

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini memutuskan untuk membuka fakta perceraian karena beberapa pertimbangan, salah satunya kekhawatiran jika salah satu dari mereka memiliki pasangan baru. “Aku memutuskan untuk mengungkapkannya karena takutnya kalau dia punya pasangan baru atau sebaliknya, itu tidak enak dilihat orang. Sebagai figur publik, kami sering menjadi bahan pembicaraan, jadi lebih baik dibuka saja,” jelasnya.

Faby juga merasa terkejut ketika anak-anaknya mengetahui perpisahan mereka. Sebagai ibu, ia berusaha menjelaskan dengan baik agar anak-anak bisa mengerti. Beruntung, anak-anaknya bisa memahami kondisi orangtua mereka. “Semua aku pendam dan banyak memori yang hilang. Aku bertanya kepada psikolog dan dokter, katanya itu karena aku tidak bisa mengeluarkannya, yang menyebabkan asam lambung. Jadi sekarang aku menjalani semuanya dengan lebih santai,” ujar Faby Marcelia.

Populer video

Berita lainnya