Manchester United Kalahkan Real Betis dengan Skor 3-2 dalam Laga Persahabatan

Pict by Instagram

Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis pada laga persahabatan di Stadion Snapdragon pada Rabu (31/7/2024) atau Kamis pagi WIB. Kemenangan ini tidak lepas dari penampilan cemerlang Amad Diallo. Meskipun Man United sempat tertinggal lebih dulu, gol Iker Losada pada menit ke-15, Setan Merah akhirnya membalikkan keadaan.

Marcus Rashford menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-18. Enam menit kemudian, Amad Diallo membawa Man United unggul dengan golnya. Diallo melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang membobol pojok kanan gawang lawan.

Diallo, yang bergabung dengan Man United dari Atalanta sejak 2022, sebelumnya dipinjamkan ke Rangers dan Sunderland. Ia kembali ke Old Trafford musim ini dan turut berperan dalam gol ketiga Man United. Diallo mengeksekusi sepak pojok pada menit ke-30 yang menghasilkan kemelut di depan gawang lawan. Bola kemudian jatuh ke kaki Rashford yang meneruskannya kepada Casemiro. Gelandang Brasil itu menyambut dengan sepakan kaki kiri dan mencetak gol.

Dengan gol Casemiro, Man United unggul 3-1 pada babak pertama. Setelah jeda, pelatih Erik ten Hag melakukan beberapa perubahan. Namun, pada menit ke-61, Diego Llorente membobol gawang Man United untuk kali kedua. Meski kebobolan, kemenangan Man United tetap terjaga dengan skor akhir 3-2.

Populer video

Berita lainnya