Demian Aditya Inisiasi Festival Horor Pertama dan Terbesar di Indonesia

Ilusionis Demian Aditya telah meluncurkan sebuah event dengan nuansa mistis yang kuat. Inisiatif ini dilatarbelakangi oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap hal-hal berbau horor.

Festival yang digagas oleh DMS+ bekerja sama dengan Rumah Hantu Indonesia (RHI) ini akan dikenal dengan nama Horror Festival 2024. Rencananya, festival ini akan berlangsung dari 18 hingga 31 Oktober 2024 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Festival horor ini diharapkan akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia dan akan diadakan secara rutin setiap tahun.

“Event ini akan menjadi event tahunan persembahan DMS+ yang akan menjadi salah satu event horor terbesar di Indonesia setiap tahunnya,” kata Demian Aditya saat ditemui di Fat & Sim, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (1/8/2024).

Horror Festival 2024 akan mengusung konsep Wingit, Wengi, dan Wisik. Pengunjung dapat menjelajahi labirin gelap yang penuh kejutan serta rumah hantu yang dihuni oleh makhluk-makhluk menyeramkan dari legenda urban Indonesia.

Selain itu, festival ini juga akan menyajikan berbagai wahana dan atraksi menegangkan, seperti kereta hantu dan pertunjukan live yang akan membuat bulu kuduk merinding.

“Terus kita juga ada acara kuliner, itu akan mengundang UMKM berbagai jenis makanan dan minuman, dan kita akan tantang, challenge mereka untuk gimana caranya mem-package makanannya itu dengan tema horor,” ujar Demian.

Satu hal spesial dari Horror Festival 2024 adalah perilisan album terbaru dari Sara Wijayanto, yang merupakan istri Demian Aditya. Sara Wijayanto akan membawakan karya-karya musiknya bersama sejumlah musisi Tanah Air dalam acara tersebut.

“Event ini juga sangat penting bagi saya karena saya akan merilis mini album untuk Saraddict (sebutan penggemarnya),” ungkap Sara Wijayanto.

Populer video

Berita lainnya