Kelahiran Bahagia! Tengku Dewi Menyambut Anak Kedua

Dok: instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Kabar gembira datang dari dunia hiburan, aktris Tengku Dewi Putri baru saja melahirkan anak keduanya bersama Andrew Andika. Proses kelahiran berlangsung di sebuah rumah sakit di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi perempuan cantik ini lahir pada hari Rabu, 31 Juli 2024, dan kabar menggembirakan ini dibagikan oleh dokter Richard Lee melalui unggahan di Instagram.

Dalam postingannya, dokter Richard Lee menampilkan foto bersama Tengku Dewi di rumah sakit, serta foto bayi perempuan yang merupakan anak kedua pasangan tersebut. “Selamat @tengkudewiputri_tdp atas kelahiran putri yang cantik. Tetap sabar dan selalu semangat,” tulisnya dalam caption yang dikutip dari VIVA.

Banyak netizen dan rekan artis turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat di kolom komentar. “Selamaaaaatt Dewii chayaanggh,” tulis Hesti Purwadinata dengan antusias. Bertrand Antolin juga ikut menyampaikan, “Congrats,” diikuti ucapan dari Fairuz A Rafiq yang berkata, “Selamat ya sayang udah lahiran, maaf aku gak bisa nemenin kamu di sana. Qadarullah suamiku masih di rumah sakit. InsyaAllah jadi anak sholehah ya dan mommy serta dede bayi sehat bahagia bersama.”

Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir dari banyak pihak, menambah kebahagiaan Dewi dan Andrew dalam momen istimewa ini.

Populer video

Berita lainnya