Syahrini Gelar Baby Shower, Netizen Soroti Kesederhanaan Acara

Pict by Instagram

Syahrini baru saja mengadakan baby shower untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Dalam momen ini, tampak adik dan ibunya ikut meramaikan acara tersebut. Foto-foto dari baby shower Syahrini tersebar di akun gosip @lambedanu. Dari foto tersebut, diketahui bahwa jenis kelamin anak pertama Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan. Hal ini terungkap dari selempang berwarna pink yang dikenakan Syahrini, bertuliskan ‘Mom To Be’.

Syahrini terlihat mengenakan abaya putih dan duduk di pangkuan Reino Barack. Reino tampak bahagia sambil memegang perut Syahrini yang semakin besar. Momen kebahagiaan ini terlihat hangat dan penuh kasih sayang. Namun, kebahagiaan Syahrini saat menggelar acara baby gender reveal ini tidak lepas dari komentar netizen. Banyak yang menyayangkan kesederhanaan acara tersebut. Mereka membandingkannya dengan perayaan baby gender reveal artis lain yang lebih mewah.

Netizen juga banyak yang mengomentari bentuk tubuh Syahrini pasca mengandung. Beberapa dari mereka merasa ada kejanggalan pada bentuk tubuh Syahrini yang terlihat berbeda. Meskipun begitu, tidak sedikit yang tetap memberikan dukungan dan doa untuk Syahrini dan calon bayinya.

Pada bulan Mei lalu, Syahrini mengumumkan bahwa dirinya telah menjalani rangkaian prosesi 7 bulanan. Berdasarkan perhitungan, Syahrini diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juli ini. Namun, hingga akhir Juli, belum ada kabar bahwa Syahrini telah melahirkan anak pertamanya. Syahrini dan Reino Barack tetap terlihat bahagia dan menikmati momen-momen menunggu kelahiran anak pertama mereka. Semoga semua berjalan lancar dan mereka segera mendapatkan kabar bahagia dengan kelahiran sang buah hati.

Populer video

Berita lainnya