Girl Grub Asal Jakarta Wishley Meluncurkan Single Terbaru Cinta Pertamku

Girl Grub Asal Jakarta Wishley Meluncurkan Single Terbaru Berjudul Cinta Pertamku
Girl Grub Asal Jakarta Wishley Meluncurkan Single Terbaru Berjudul "Cinta Pertamku" (Sumber Istimewa)

Girl Group Asal Jakarta bernama Wishley kembali meluncurkan satu buah single yang berjudul “Cinta Pertamaku” serta music video pada 19 Juli 2024. Lagu ini mengusung genre Pop ini secara keseluruhan menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta pertama kali.

Lagu ini sangat cocok untuk anak-anak remaja yang masih duduk di bangku SMP atau SMA. Dengan rilis nya lagu ini, Wishley sangat berharap lagu ini dapat menggambarkan seluruh perasaan pendengar yang sedang mengalami hal serupa.

( Artwork Single “Cinta Pertamku”, Sumber : Istimewa )

Dalam proses pembuatan single Cinta Pertamaku tersebut Wishley turut dibantu juga oleh All Good Musik sebagai tim directing vokal serta aransement lagu, hal tersebut disampaikan oleh Sevia Fransisca Elprilia atau Painsalah satu member Wishley dalam Press Rilis yang kami terima (29/07)

“Lagu ini pertama kali Ochi kirimkan demo, menarik banget dan membuat adrenalin semangat balik lagi. Jadi ingat masa-masa SMP dulu! Untuk proses produksinya, Wishley dibantu oleh All Good Music. Bahkan banyak adlibs baru yang jadi challenge tersendiri untuk aku. But thank you so much, All Good Music always helps me to improve my skill.” ucap Pai, salah satu member Wishley

Dalam segala proses produksinya, seluruh member Wishley turut ikut andil. Mulai dari pembuatan musik serta konsep dan juga koreografi. Lagu Cinta Pertamku ini juga termasuk dalam salah satu daftar lagu di EP Perdana Meraka nantinya.

( Para Member Girl Grub Wishley, sumber : istimewa)

Wishley merupakan Girl Grup asal jakarta yang mewarnai belantika musik indonesia saat ini, gril grub ini beranggotakan lima orang member yaitu Pai, Gita, Oliv, Rara, dan Ochi. Konsep Wishley mengusung tema youth dan cheerful khas gen-z

Awal terbentuk nama Wishley diambil dari kata “Wish”, dengan makna yaitu banyaknya harapan yang tertanam dalam diri kami untuk bisa bertumbuh bersama dan menghibur teman-teman di luar sana yang merasa kesepian. Serta turut mewarnai musik Indonesia terutama untuk kalangan remaja dan ingin menciptakan musik maupun konten yang berkesinambungan terhadap lika-liku remaja zaman sekarang.

Wishley juga ingin mengajak para pendengarnya untuk ikut berpartisipasi dalam Challenge #CintaPertamakuChallenge dengan tujuan untuk berbagi cerita satu sama lainnya mengenai cinta pertama, yang dianggap melalui platform tiktok dan juga Instagram.

Populer video

Berita lainnya