Kebahagiaan Denny Sumargo Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pict by Instagram

Selebritas Denny Sumargo berbagi kabar gembira mengenai kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Olivia Allan, melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta pada Sabtu, 27 Juli. Denny Sumargo mengumumkan kelahiran anaknya melalui akun Instagram pribadinya. “Hai onti… Anak NAGA sudah lahir,” tulis Denny dalam unggahan yang dikutip dari jpnn.com pada Minggu, 28 Juli. Dalam unggahan tersebut, Denny mengabadikan momen persalinan mulai dari persiapan hingga sang bayi lahir.

Mantan pebasket nasional ini tampak terharu dan tegang saat mendampingi istrinya dalam proses persalinan. Denny juga sempat memanjatkan doa untuk kelancaran persalinan sang istri. “Saya, Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu,” ungkapnya dalam doa. Olivia Allan terlihat tersentuh mendengar doa suaminya. Matanya memerah dan air mata pun mengalir. Doa yang dipanjatkan Denny menjadi momen haru dalam video tersebut.

Di akhir video yang diunggahnya, Denny Sumargo memperkenalkan nama putri pertamanya. Mereka menamai bayi perempuan tersebut Gabriella Allan Sumargo. Perjalanan panjang dan penuh emosi ini diabadikan dengan penuh cinta oleh Denny. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka saat menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Semoga Gabriella tumbuh sehat dan membawa kebahagiaan bagi keluarga Sumargo.

Populer video

Berita lainnya