10 Film Hebat tentang Ibu yang Membuatmu Tertawa, Menangis, dan Memeluk Ibumu

pic by: wikipedia.org

Menjadi seorang ibu adalah perjalanan yang penuh kebahagiaan, cobaan, tawa dan air mata. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk merayakan perjalanan luar biasa ini selain dengan menonton film inspiratif tentang peran sebagai ibu yang menangkap esensinya! Baik anda seorang ibu baru yang sedang mencoba memecahkan masalah atau orang tua berpengalaman yang membutuhkan motivasi, film-film ini pasti akan menarik hati sanubari anda dan membuat Anda merasa bersemangat. 10 film tentang Ibu:

 1. The Lion (2016). Lions adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang seorang anak lelaki yang kehilangan keluarganya dan diadopsi oleh pasangan Australia. Film ini dengan indah menggambarkan hubungan antara ibu dan anak, menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada cinta tanpa syarat.

 2. Lady Bird (2017).  Ini adalah salah satu film dewasa tentang peran sebagai ibu di Netflix yang dapat kamu tonton seiring tumbuh kembangnya seorang gadis remaja. hubungan dengan ibunya berjuang melalui masa remaja hingga dewasa. Sepanjang masa itu, mereka sangat mencintai satu sama lain dan mengingatkan saya betapa kuatnya ibu bagi putri mereka.

3. Bad Moms (2016). Terkadang menjadi seorang ibu berarti menerima ketidaksempurnaan dan tidak berusaha keras untuk menjadi sempurna sepanjang waktu. “Bad Moms” adalah komedi lucu yang merayakan kekacauan sebagai ibu sambil menyoroti kekuatan persahabatan!

 4. This Is 40 (2012). Mencoba menjaga keseimbangan pernikahan, anak, pekerjaan, dan rumah adalah seperti mencoba menyulap dua puluh bola sekaligus . Ini sulit, terutama saat melalui berbagai fase mengasuh anak dan bahkan mungkin mengalami krisis paruh baya secara bersamaan seperti yang terjadi di “This is 40.”

5. Room (2015). Seorang ibu mengurung dirinya dan anaknya yang masih kecil di dalam kamar kecil selama bertahun-tahun, namun mereka masih bisa menemukan harapan satu sama lain bahkan setelahnya diselamatkan dari penculiknya! Mereka juga belajar bagaimana berhubungan dengan orang-orang di luar setelah dibebaskan yang kemungkinan besar tidak mudah mengingat fakta yang telah terjadi sebelumnya.

 6. Mamma Mia! (2008). Sebuah kisah mamma-mia berlatar pulau-pulau Yunani yang indah di mana ikatan musik romantis antara ibu dan anak perempuan dialami sepanjang komedi musikal yang diisi dengan lagu-lagu ABBA yang menarik ini; sempurna untuk malam perempuan!

 7. Crazy Rich Asians (2018). Meskipun utamanya adalah film komedi romantis, crazy rich Asians juga menyoroti kompleksitas dalam keluarga, khususnya antar anak ibu. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti tradisi pengorbanan tugas dan sebagainya; – segala sesuatu yang menunjukkan seberapa besar ibu akan melakukan apa pun untuk memastikan kebahagiaan anak mereka.

8. The Parent Trap (1998). Kembar identik yang terpisah saat lahir menyatukan kembali perkemahan musim panas memutuskan mempertemukan kembali orang tua yang telah bercerai bertahun-tahun sebelumnya namun masih sangat mencintai satu sama lain . Kisah mengharukan tentang rekonsiliasi keluarga ini pasti akan membuat Anda merasa hangat dan tidak jelas di dalam hati!

9. Mother (2009).  Film thriller Korea Selatan yang disutradarai oleh Bong Joon-ho berkisah tentang seorang wanita yang mencoba membuktikan bahwa putranya tidak melakukan pembunuhan setelah dia dituduh secara salah. Sifat film yang serba cepat membuat kita tetap tegang saat mengetahui sejauh mana para ibu berusaha melindungi anak mereka sendiri.

10. Instant Family (2018). Setelah mendengar cerita, pasangan memutuskan untuk mengasuh tiga saudara kandung segera mulai menghadapi tantangan mengasuh anak yang tidak pernah mereka bayangkan. Dengan perpaduan momen lucu dan menyentuh, “Keluarga Instan” merayakan adopsi kecantikan dan cinta menciptakan keluarga baru bersama karena terkadang yang dibutuhkan hanyalah sedikit usaha ekstra dari semua orang yang terlibat.

Populer video

Berita lainnya