Yuhuu! Film Adaptasi “Kang Mak From Pee Mak” Sebentar Lagi Rilis, Cek di Sini Yuk

sumber foto: https://www.instagram.com/falconpictures_/

Ada yang pernah nonton atau tau film Pee Mak asal Thailand? Nah, film tersebut bakal diremake dan diadaptasi oleh Falcon Pictures dengan judul “Kang Mak” yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Jirayut, dan lainnya.

Film yang bercerita tentang seorang tentara muda yang pulang dari medan perang bersama dengan teman-teman seperjuangannya. Dia kembali dengan istrinya, yang ternyata sudah menjadi arwah gentayangan.

Pemain dan Sutradara Film PeeMak akan Datang ke Jakarta?

Falcon Pictures juga menyebutkan, gala premiere film nanti juga akan mendatangkan bintang film “Pee Mak”, yaitu Mario Maurer dan Davika Hoorne, dan sang sutradara, Banjong Pisanthanakun. Ketiganya dijadwalkan akan hadir di Jakarta pada 2-4 Agustus untuk mempromosikan film ini.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Falcon Pictures melalui postingan Instagramnya, “Karena begitu excited untuk menyaksikan film “Kang Mak from Pee Mak” membawa mereka sampai jauh-jauh dari Thailand untuk nonton dan jumpa para pemain dan penggemar di Indonesia!” tulisnya.

Si aktris cantik yang berperan sebagai sang istri Pee Mak, Davika Hoorne juga membalas dalam kolom komentar, “See You”, cuitnya. Film “Kang Mak From Pee Mak” akan tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang. Sudah siap meet and greet bersama pemain film aslinya? Jadi, nantikan film ini di bioskop kesayangan kamu ya!

Populer video

Berita lainnya