Tempat Terbaik untuk Mengalami Musim Dingin di Luar Ruangan saat di US

pic by: canva.com

Hanya karena cuaca di luar dingin bukan berarti menghirup udara segar dan berinteraksi dengan alam menjadi berkurang. Hebatnya lagi, musim dingin memungkinkan Anda menikmati alam bebas yang relatif terpencil dari orang lain.

Jika Anda menyukai olahraga musim dingin (atau berpikir anda mungkin menyukainya), ski lintas alam kebetulan merupakan olahraga yang secara alami “jarak sosial”. Jika bermain ski atau skating bukan kesukaan anda, ingatlah bahwa hampir di mana pun anda bisa bermain ski lintas alam, anda juga bisa menggunakan sepatu salju.

Berikut adalah ide-ide untuk keluar di alam musim dingin dan berolahraga dalam prosesnya. Jika bermain ski atau sepatu salju menarik minat anda.

Lembah Mehow, Washington

Penduduk setempat akan memberi tahu anda bahwa beberapa jalur ski lintas terbaik di Amerika Serikat terletak di dasar timur Taman Nasional North Cascades di Negara Bagian Washington.

Aspen, Colorado

Aspen punya banyak hal untuk dibanggakan. Dengan kemungkinan 100 persen turun salju di hari Natal, anda pasti akan mendapatkan Natal putih. Dan salju tersebut tidak hanya indah, tetapi juga menciptakan salah satu tempat ski terbaik di dunia. Ski lereng di Aspen mendapatkan banyak pengakuan.

Ngarai Kerajaan, California

Dengan klaim “hujan salju paling tahunan di Tahoe” dan hampir 125 mil jalur yang tertata rapi di delapan sistem jalur terpisah, salah satunya melintasi kota resor Sugar Bowl, mudah untuk memahami mengapa Royal Gorge begitu populer di kalangan lintas alam.

Yellowstone Barat, Montana

Pengunjung West Yellowstone dapat menikmati Jalur Ski Rendezvous, lebih dari 20 mil “jalur yang berliku lembut dan tertata indah yang melintasi deretan pohon pinus lodgepole yang tinggi dan padang rumput terbuka.” Jika deskripsi tersebut belum cukup menarik, perlu diingat bahwa Taman Nasional Yellowstone di dekatnya terbuka untuk pemain ski lintas alam di musim dingin.

Danau Placid, New York

Lake Placid menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 1980, jadi tidak mengherankan jika kiblat olahraga musim dingin ini memiliki sejumlah ski lintas alam kelas dunia.

Taman Nasional Grand Canyon, Arizona

Grand Canyon adalah salah satu tempat yang harus anda lihat untuk mempercayainya. Dan orang-orang mengetahuinya. Itulah yang menjadikannya Taman Nasional kedua yang paling banyak dikunjungi di A.S. Yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Grand Canyon menjadi lebih indah setelah badai musim dingin menjatuhkan salju segar ke seluruh ngarai.

Grand Marais, Minnesota

Minnesota penuh dengan tempat liburan musim dingin yang nyaman, hampir semuanya berada di danau (disebut “Negeri 10.000 Danau” karena suatu alasan). Dan meskipun anda tidak akan menemukan banyak aktivitas ski menuruni bukit, banyak resor yang menawarkan ski lintas alam, sepatu salju, dan aktivitas musim dingin ikonik lainnya, seperti memancing di es dan skating.

Populer video

Berita lainnya