Fuji Sebut Gala Sky Punya Bakat Jadi Superhero, Bakal Jadi Garda Depan Saat Dirinya Tua Nanti

Fuji An merasa bersyukur melihat keponakannya, Gala Sky, tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas di usia 4 tahun. Gala, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini telah memulai perjalanan sekolahnya.

Fuji mengaku telah melihat potensi luar biasa pada Gala. Wanita berusia 21 tahun itu percaya bahwa Gala memiliki bakat untuk menjadi seorang superhero.

“Jadi superhero sih mas kayaknya dia bakat jadi superman. Jadi aku dukung dia untuk membela keadilan, memberantas orang-orang yang jahat, mengambil hak orang lain,” ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pernyataan Fuji mengenai keadilan dan hak orang lain tidak lepas dari pengalaman pribadi yang menimpa dirinya. Fuji sebelumnya mengalami kasus dugaan penggelapan oleh mantan manajernya, Batara, yang membawa kabur uang senilai Rp 1,3 miliar.

Dengan pengalaman tersebut, Fuji berharap jika kejadian serupa terjadi di masa depan, Gala tidak akan tinggal diam dan akan menjadi pelindungnya.

“Mungkin dia bakal jadi garda terdepan aku mungkin di saat tua nanti. Semoga Gala lihat ini pas gede, awas ya kalau nggak jadi garda terdepan aku ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya