Ibunda Ungkap Kondisi Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Dok: KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi



Irvina Zainal, ibunda artis peran Kimberly Ryder mengungkapkan kondisi pernikahan anaknya dengan Edward Akbar. Seperti diketahui, Kimberly telah melayangkan gugatan cerai terhadap Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. “Sekarang sih Kim lagi sibuk untuk film, terus apalagi ya, sama series nanti ada film lagi, insha Allah,” kata Irvina saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).
Irvina Zainal bungkam ketika ditanya soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh anaknya. Irvina Zainal mengatakan anaknya baik-baik saja meski di tengah proses perceraian.
“Kim baik-baik aja, alhamdulillah. Apa yang mau dipermasalahin nih? Kayaknya enggak ada deh,” kata Irv
Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Nomor gugatan yang terdaftar ialah 916/Pdtg/2024/PAJP. Kimberly dan Edward memiliki dua anak dari pernikahan mereka. Sidang perdana perceraian pasangan artis Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan digelar pada 24 Juli 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta.
Selain itu, Kimberly Ryder juga melaporkan Edward Akbar atas kasus dugaan penggelapan mobil. Laporan tersebut dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya