Justin Hubner Kembali ke Wolves setelah Masa Peminjaman di Cerezo Osaka Berakhir

Pict by Instagram

Setelah masa peminjamannya bersama klub Jepang Cerezo Osaka berakhir, pemain Timnas Indonesia Justin Hubner resmi kembali ke klub asalnya, Wolverhampton Wanderers (Wolves). Melalui laman resmi Cerezo Osaka pada Selasa, mereka mengumumkan bahwa masa peminjaman bek 20 tahun ini telah selesai. Sebelumnya, Hubner dipinjam oleh Cerezo Osaka sejak 12 Maret lalu.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa masa peminjaman Justin Hubner telah berakhir,” tulis laman resmi klub. Selama bermain untuk Cerezo Osaka, Hubner tampil dalam delapan pertandingan di berbagai ajang dengan total 190 menit bermain. Dalam delapan penampilannya, Hubner sering bermain pada menit-menit akhir sebagai pemain pengganti. Ia juga mendapatkan satu kartu merah saat melawan FC Ryukyu pada babak ketiga J League Cup pada 22 Mei lalu.

Justin Hubner mengungkapkan kesedihannya harus meninggalkan Cerezo Osaka lebih cepat dari yang diharapkan. Meski demikian, pemain kelahiran Den Bosch, Belanda ini mengatakan akan mengambil banyak pelajaran dari masa peminjamannya yang singkat bersama Cerezo Osaka.

“Saya sangat sedih harus meninggalkan tim, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan pengalaman yang saya peroleh di Cerezo di tim saya berikutnya,” kata Hubner. “Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua penggemar dan pendukung suatu hari nanti. Terima kasih banyak atas waktuku yang singkat di sini,” tambahnya.

Dengan kembalinya Hubner ke Wolves, ia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk tim asal Inggris tersebut, memanfaatkan pengalaman yang telah ia peroleh selama bermain di Jepang. Semoga Hubner sukses dalam karir sepak bolanya di masa mendatang.

Populer video

Berita lainnya