Azizah Salsha Jadi Bridesmaid di Bridal Shower Aaliyah Massaid, Tuai Hujatan Netizen

Dok: Instagram/@azizah_salsha

Aaliyah Massaid baru saja merayakan bridal shower yang indah dengan dekorasi bernuansa biru putih, warna favoritnya. Acara yang diadakan di Caiman Music Room, Senopati, Jakarta, ini dipenuhi bunga-bunga cantik dan dihadiri oleh banyak teman-teman artisnya. Tamu yang hadir termasuk mereka yang akan menjadi bridesmaid dalam pernikahannya nanti.

Di antara bridesmaid tersebut adalah Pinka Hapsari, Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Annisa Ica, Septining Tyas, Alyssa Daguise, dan Azizah Salsha. Azizah, yang akrab disapa Zize, datang jauh-jauh dari Korea Selatan. Dia rela meninggalkan suaminya, Pratama Arhan, untuk menghadiri acara tersebut.

Kehadiran Azizah di bridal shower dan pilihannya sebagai bridesmaid dibagikan Aaliyah melalui unggahan Instagram. Di luar dugaan hall itu kemudian memicu reaksi beragam dari netizen. Beberapa netizen mengkritik Azizah, menuduhnya memaksakan diri untuk menjadi bridesmaid dan mempertanyakan perilakunya.

Banyak komen negatif membanjiri akun Instagramnya. Salah satu komentar negatif datang dari akun @vera_wulandarii yang menulis, “U sendiri kan yang pengen jadi bridesmaidnya alya, padahal alya yang nggak minta, nda malu apa.” Komentar lainnya dari @vera_wulandarii berbunyi, “Jadi istri yang bener zah jangan jadi istri durhaka party sama minum alkohol nya kurangin mudah mudahan alya gak ngikutin kek kamu istri gak bener.”

Namun, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Azizah. Beberapa netizen membela Azizah dengan komentar seperti, “Nyindir dan nyisir sama-sama butuh kaca mba,” tulis akun @emah_siti_karlina. Selain itu ada komentar “Berobat mbak biar sehat pikiranmu, biar nga urusin hidup orang mulu,” ujar akun @leksi0900.

Komentar atau hujatan tersebut tidak terlalu diambil pusing oleh Azizah. Meskipun menerima hujatan, Azizah tetap mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Mereka menyarankan untuk tidak menghiraukan komentar negatif tersebut.

Populer video

Berita lainnya