Aku Rindu, Single Terbaru Isyana Sarasvati Tentang Kehilangan dan Kerinduan

Cover Single Baru Isyana Sarasvati, Aku Rindu (Dok:ig@isyanasarasvati)
Cover Single Baru Isyana Sarasvati, Aku Rindu (Dok:ig@isyanasarasvati)

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kembali mengeluarkan satu single baru. Setelah sukses dengan mengeluarkan Album ke empat berjudul “ISYANA” dan single “Ada Ada Aja” pada tahun lalu, kini Isyana menyapa para penikmat musik tanah air dengan menghadirkan sebuah lagu yang indah berjudul “Aku Rindu”.

Pada Jumat (28/6) lalu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya ia resmi merilis single barunya bertajuk ‘Aku Rindu’. Hal yang mencuri perhatian ialah art work cover single ini adalah foto hasil USG miliknya yang menunjukkan bahwa denyut jantung janin dalam rahimnya negatif.

Isyana mengungkapkan bahwa lagu Aku Rindu adalah curahan hatinya. Lewat lagu ini, ia mencurahkan tentang perasaan merelakan dan kehilangan. Bagi Isyana dan sang suami lagu ini sangatlah amat personal.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi miliknya ia menuliskan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk sang calon buah hati yang telah tiada “Kehilangan, hancur, hampa, mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya belajar mengikhlaskan kepergiannya. Namun harus aku akui, aku rindu,” tulis Isyana.

Lagu ‘Aku Rindu’ disajikan dalam aransemen musik yang melankolis. Dengan bantuan Lafa Pratomo sebagai Co-Producer, Isyana menghadirkan dentingan piano yang lembut dan string section yang megah, serta mengajak pendengar merasakan kedalaman emosinya di lagu ini.

Lagu ‘Aku Rindu’ juga menjadi pengantar menuju konser peringatan satu dekade karier Isyana yang bertajuk ‘Lost in Harmony’. Konser tersebut akan diadakan pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Lagu ‘Aku Rindu’ sudah bisa di nikmati pecinta musik tanah air di semua layanan streaming musik digital.

Populer video

Berita lainnya