Here We Go! Joshua Zirkzee Merapat ke Manchester United

Sumber foto: https://www.instagram.com/zirkzee/

Here we go! Manchester United berhasil mengamankan jasa pemain asal Belanda, Joshua Zirkzee dari Bologna FC.

Berita kepindahan pemain penyerang Tim nasional Belanda ini diresmikan oleh jurnalis dan pakar transfer pemain bola terpopuler, yakni Fabrizio Romano lewat postingan Instagram dan Tweetnya di X.

Perjanjian Kontrak Zirkzee

Klub yang berjuluk The Red Devil’s itu memboyong Zirkzee dengan kesepakatan harga tertentu. Yaitu senilai sedikit di atas €40 juta yang dibayar secara bertahap selama tiga tahun.

Zirzkee menandatangani kontrak lima tahun di Man United, juga ada opsi tambahan satu tahun hingga 2030.

Menurut laporan Fabrizio, tes medis akan segera dilakukan, dan juga berita yang beredar bahwa Zirkzee dapat bergabung bersama MU pada minggu depan.

Hal tersebut karena keikutsertaannya di ajang Euro 2024 bersama Tim Nasional Belanda yang baru saja mengalami kekalahan di semifinal saat melawan Tim Nasional Inggris dengan skor 1-2.

Tambahan Amunisi Penyerang Man United

Joshua Zirkzee merupakan pemain terbaik u-23 di liga itali musim lalu bersama Bologna FC. Ini merupakan tambahan amunisi yang bagus untuk klub asuhan Erik Ten Hag nanti. Dengan Zirkzee, Ten Hag punya beberapa pilihan untuk lini serang Man United.

Dengan kedatangan Zirkzee, Lini depan Man United kini mempunyai beberapa pemain. Ada Rasmus Holjund, Garnacho, Antony, Rashfod, dan juga dua pemain yang balik dari masa peminjaman, yakni Mason Greenwood dan Jadon Sancho.

Apakan ada pembelian baru lagi setelah Joshua Zirkzee? Patut kita nantikan kiprah Manchester United musim depan.

Populer video

Berita lainnya