Tissa Biani Ungkap Masih Cemburu dengan Mantan Dul Jaelani, Siapa Sosok A?

Pict by Instagram

Tissa Biani baru-baru ini membuat heboh setelah mengungkapkan bahwa dia masih merasa cemburu terhadap mantan kekasih Dul Jaelani yang berinisial A. Pengakuan ini terungkap saat Tissa tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar dan ditanya tentang hubungannya dengan Dul Jaelani.

Dalam sesi wawancara itu, Tissa sempat terlihat bingung ketika ditanya tentang mantan Dul yang masih membuatnya cemburu. Dul Jaelani sendiri dengan tegas menyebut bahwa sebelum berpacaran dengan Tissa, dia hanya pernah menjalin hubungan serius sekali.

Setelah berpikir sejenak, aktris yang dikenal dari film Agak Laen ini akhirnya memberikan petunjuk bahwa mantan Dul Jaelani berinisial A. Namun, Tissa tidak menyebutkan nama lengkapnya, sehingga hal ini membuat netizen ramai berspekulasi siapa sebenarnya sosok A tersebut.

Banyak netizen menduga kuat bahwa A yang dimaksud adalah Ariel Tatum, terutama karena Ariel pernah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Dul bahkan pernah memberikan kado spesial berupa lagu ciptaannya sendiri untuk Ariel Tatum pada ulang tahunnya yang ke-20.

Namun, selain Ariel Tatum, ada juga spekulasi bahwa A bisa merujuk kepada beberapa sosok lain dengan inisial yang sama, seperti Amanda Caesa, putri dari komedian Parto, serta Aaliyah Massaid. Dul Jaelani memang pernah dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa pada tahun 2020, sementara hubungannya dengan Aaliyah hanya sebatas spekulasi dari netizen.

Kisah ini semakin menarik karena Ariel Tatum sendiri pernah mengaku dekat dengan Al Ghazali, putra dari Maia Estianty, yang juga memiliki keterkaitan dengan Dul Jaelani dalam dunia musik.

Keterangan dari Tissa Biani ini memberi banyak bahan perbincangan di media sosial, dengan netizen aktif berspekulasi dan mencari tahu lebih lanjut tentang masa lalu asmara Dul Jaelani yang sebelumnya belum begitu banyak terungkap ke publik.

Populer video

Berita lainnya