7 Cara Membaca Energi agar Selalu Tahu Apa yang Dipikirkan Seseorang

pic by: canva.com

Ini semua tentang menggunakan indra anda. Pernahkah Anda menemukan diri anda dalam situasi sosial yang tidak dikenal? Mungkin anda baru pertama kali bertemu dengan keluarga pacar anda atau sedang ada presentasi pekerjaan penting.

Apa itu pembacaan energi?

Pembacaan energi mengacu pada tindakan “merasakan” medan energi unik seseorang, yang dipengaruhi oleh emosi dan perasaannya, lalu menafsirkan apa yang dipikirkan orang tersebut. Ini adalah salah satu bentuk pembacaan energi, seperti halnya menjadi paranormal, waskita, atau bahkan mengetahui aura seseorang.

Membaca energi dan getaran dalam suatu ruangan sebenarnya hanyalah membaca energi ruangan tersebut. Ini menyesuaikan dengan energi kolektif. Apakah rasanya menyenangkan dan ramah, atau tidak? Saat membaca orang, Anda juga bisa mengetahui secara spesifik dan memahami getaran seseorang.

Berikut 7 cara membaca energi seseorang.

1. Bersikap hormat.

Getaran membaca harus digunakan dengan penuh hormat dan niat baik. Anda tidak akan menerima jawaban yang jelas jika niat anda adalah menyakiti orang lain. Keterampilan ini juga hanya berfungsi jika anda memiliki hati yang terbuka.

2. Renungkan.

Anda mungkin sudah mendengar betapa pentingnya meditasi. Salah satu manfaat meditasi adalah penemuan diri. Anda mengenali seperti apa rasanya energi anda. Ini penting jika anda ingin merasakan energi orang lain.

3. Sesuaikan dengan ‘ruang hati’ anda.

Trik hebat untuk berada di ruang terbuka adalah dengan duduk di tempat yang tenang dan memikirkan kenangan indah. Anda juga bisa memikirkan seseorang yang anda sayangi atau sesuatu yang anda syukuri. Ini membuka hati anda dan memungkinkan anda menyesuaikan diri dengan ruang hati orang lain. Bekerja dengan cinta di hati anda memungkinkan anda menerima pesan yang bermanfaat bagi semua yang terlibat.

4. Berlatih di medan energi orang lain.

Setelah Anda mengetahui seperti apa perasaan Anda dan apa itu energi hati terbuka, Anda siap berlatih di medan energi seseorang. Saat teman anda menikmati kenangan bahagianya, anda perlu pergi ke kenangan bahagia anda. Sekarang, alihkan kesadaran anda ke energi teman anda. Dapatkah anda merasakan perbedaan halus antara energi anda dan energi teman anda?

5. Tetap berpikiran terbuka.

Tidak ada ruang untuk menilai saat membaca energi. Perlu juga dicatat bahwa semua pekerjaan ini dilakukan dengan objektif dan pikiran terbuka. Semesta memiliki cara yang indah untuk membagikan pesan yang jelas untuk membuka pikiran dan hati.

6. Fokus pada mata.

Menatap mata seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang orang tersebut, termasuk suasana hati, emosi, dan wataknya secara keseluruhan. Setelah anda meluangkan waktu untuk berlatih membaca energi dengan seorang teman, anda dapat mencobanya pada orang yang belum pernah anda temui atau hanya anda kenal.

7. Dengarkan nada suaranya.

Saat seseorang sedang marah, senang, peduli, atau sedih, semua itu bisa ditentukan dari cara bicaranya. Saat orang ini berbicara atau tertawa, perhatikan perasaan yang ditimbulkannya dalam diri anda. Apakah anda merasakan energi positif dalam suaranya? Apakah getaran suaranya bernada tinggi atau rendah? Pastikan untuk mendengarkan dengan seksama keaslian atau penipuannya.

Populer video

Berita lainnya