Pernikahan Megah Anant Ambani dan Radhika Merchant, Semua Mata Tertuju ke Antilia

Pict by Instagram

Pernikahan terbesar tahun ini akan segera berlangsung. Pasangan crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant, akan menikah pada 12-14 Juli. Acara ini akan digelar di kediaman keluarga Ambani, Antilia, sebuah bangunan 27 lantai, serta di Jio World Convention Centre yang bisa menampung lebih dari 16 ribu orang.

Menurut The Cut, daftar tamu akan diisi oleh sejumlah tokoh paling berpengaruh di dunia. Acara ini akan menampilkan busana pengantin spektakuler dan penampilan dari selebriti ternama. Saking banyaknya nama besar yang diundang, sulit untuk memprediksi siapa saja yang akan tampil.

Hari ini, 7 Juli, Justin Bieber dijadwalkan tampil di acara prewedding mereka. Sebelumnya, Rihanna, Katy Perry, dan Backstreet Boys juga tampil di acara yang sama. Untuk memastikan kelancaran acara, Polisi Lalu Lintas Mumbai akan memblokade sejumlah ruas jalan selama empat hari pernikahan tersebut.

Dilansir dari News18, beberapa jalan menuju Jio World Convention Centre akan dibatasi aksesnya mulai pukul 13.00 hingga tengah malam pada 12-15 Juli. Jalan Kurla MTNL dari Persimpangan Laxmi Tower hingga Hotel Trident juga akan ditutup pada jam yang sama. Kendaraan dari One BKC harus melewati jalur alternatif yang telah ditentukan.

Rekayasa lalu lintas lainnya di sekitar Jio Convention Centre juga diterapkan untuk memastikan kelancaran acara. Para tamu menerima undangan mewah berupa kotak besar berwarna merah yang berisi detail mandir perak. Di dalamnya, terdapat patung emas dewa Hindu seperti Dewa Ganesha dan Radha Krishna, serta berbagai hadiah lain seperti buah-buahan kering, manisan, surat tulisan tangan dari calon mempelai, dan selendang sulam halus.

Vanity Fair melaporkan bahwa undangan ini diserahkan langsung oleh kedua calon mempelai kepada para tamu VIP mereka. Anant Ambani adalah putra bungsu dari miliarder Mukesh Ambani, pemilik Reliance Industries yang bergerak di sektor minyak dan gas, keuangan, ritel, dan telekomunikasi. Forbes mencatat kekayaan Mukesh mencapai US$116 miliar.

Anant, 29 tahun, akan menikahi Radhika Merchant, putri dari CEO Encore Healthcare, Viren Merchant. Keduanya telah bertunangan pada Januari 2023 setelah menggelar upacara Roka pada Desember 2022.

Populer video

Berita lainnya