Tissa Biani Tanggapi Kontroversi “Aura Magrib Fuji” dalam Podcast Deddy Corbuzier: Bercandaan Teman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Tissa Biani, artis yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet setelah ikut berpartisipasi dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Azka Corbuzier, angkat bicara mengenai kontroversi yang muncul terkait “aura magrib Fuji”.

Tissa menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berspekulasi banyak mengenai hal tersebut, terutama untuk menghindari salah persepsi.

“Aku nggak mau ngomong, sorry. Takut salah,” ucap Tissa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Meski sempat mendapat kritik karena terkesan lebih banyak membahas Fuji, Tissa menjelaskan bahwa dirinya tetap santai dan menjalankan tanggung jawab profesionalnya sebagai bintang tamu di acara tersebut.

“Nggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional aja, kalau misalnya di depan kamera, santai aja,” katanya.

Menurut Tissa, partisipasinya dalam pembicaraan mengenai “aura magrib Fuji” hanya sebagai bagian dari diskusi santai dan candaan di antara teman-temannya di podcast tersebut.

“Nggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya, akukan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host,” ungkapnya.

“Jadi aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja. Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai,” Tissa menutup.