Sering Berakting Ijab Kabul di Sinetron, Chand Kelvin Tetap Deg-degan Jelang Pernikahannya dengan Dea Sahirah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Meskipun sering berperan mengucapkan ijab kabul dalam sebuah judul sinetron, Chand Kelvin mengakui masih merasakan deg-degan jelang pernikahannya dengan Dea Sahirah. Bagi Chand Kelvin, pengalaman di layar kaca sangatlah berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya.

“Sebenernya dulu latihannya di sinetron, latihan mulu sampe berapa puluh kali tuh gue akad nikah. Cuma ini agak beda rasanya, karena beneran yang mementukan hidup gue ke depan,” ucap Chand Kelvin di Kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Chand Kelvin juga mengungkapkan bahwa kakak dari Dea Sahirah akan bertindak sebagai wali nikah mereka karena ayah Dea sudah tidak ada. Namun tetap saja ia merasa tegang nantinya saat melakukan ijan kabul.

“Deg-degan pasti, tapi dibawa santai aja. Nanti insya Allah yang jadi wali nikahnya Dea, abangnya. Karena bapaknya udah nggak ada. Lumayan udah kenal deket juga, jadi mudah-mudah agak lebih santai,” kata Chand Kelvin.

Menjelang pernikahannya, Chand Kelvin juga mengaku banyak menerima masukan dari teman-temannya yang sudah berumah tangga. Apapun yang dianggapnya baik, bakal disimpan untuk dijadikannya bekal.

“Pastinya yang pada kenal saya lama pada kasih wejangan juga. ‘Chand ntar kalo menikah begini begini dan segala macam’. Ya selama itu positif kita ambil sebagai masukan” ungkapnya.

Chand Kelvin berdoa agar pernikahannya nanti berjalan lancar, mengingat bahwa menikahi Dea Sahirah baginya adalah ibadah.

“Pastinya deg-degan, tapi kita maknainya dengan banyak doa ke Allah aja. Kita kan tujuannya untuk ibadah seumur hidup, ya banyakin doa. Banyak dengerin masukan dari orang-oramg yang positif seperti ustaz dan lain-lain,” tutup Chand.