Kejadian Kontroversial di Bandung, Mobil Pribadi Dirusak Massa Salah Sangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Sebuah insiden memprihatinkan terjadi di Bandung ketika seorang wanita hendak menjemput orang tuanya yang baru pulang dari ibadah haji, namun mobil pribadinya malah dirusak oleh sekelompok orang yang menganggapnya sebagai taksi online. Peristiwa ini terjadi di sekitar Gedung Sate, saat sedang berlangsung demo oleh para driver ojek online terkait tarif murah dari aplikasi.

Video kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @faktai.indo. Dalam video tersebut, terlihat massa yang mendesak kendaraan tersebut dan bertanya-tanya apakah mobil itu merupakan taksi online. Meskipun penumpang di dalam mobil berusaha menjelaskan bahwa mereka bukan taksi online dan hanya hendak menjemput keluarganya, penjelasan mereka tidak didengarkan.

Ketegangan semakin meningkat ketika penumpang dalam mobil, yang terdiri dari ibu dan adik yang kesal, bahkan bersumpah bahwa mereka bukan taksi online. Sementara itu, sang kakak sebagai pengemudi mobil duduk sendirian di depan. Dalam unggahan media sosialnya, mereka mengeluhkan perlakuan yang mereka anggap tidak adil dan meresahkan.

Kejadian ini memicu reaksi negatif dari netizen yang merasa kesal dengan tindakan sejumlah oknum driver ojek online yang terlalu mendahulukan asumsi tanpa mendengarkan klarifikasi yang disampaikan oleh penumpang mobil tersebut.