Eva Manurung Ungkap Penurunan Berat Badan Virgoun dari 115 kg ke 90 kg

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Eva Manurung, ibu dari musisi Virgoun, mengungkapkan bahwa berat badan anaknya turun sebanyak 25 kilogram. Namun, Eva tidak secara spesifik menyebutkan apakah penurunan berat badan itu terjadi akibat penggunaan narkoba atau tidak.

“Sekarang juga udah turun. Timbangan 115 paling sekarang 90-an,” ucap Eva saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Virgoun diamankan oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Barat karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Eva menjelaskan bahwa Virgoun mengkonsumsi narkoba dengan tujuan untuk menurunkan berat badannya.

“Iya, betul dia ngomong kaya begitu, ngomong sama aku kemarin ‘mi aku udah kegendutan, aku ingin ngurusin badan,” kata Eva.

Eva juga menduga bahwa anaknya merasa tertekan dengan berat badannya yang mengganggu, terutama setelah menjalani beberapa kali operasi karena masalah batu ginjal.

“Mungkin merasa sesak. Kan dia ginjalnya 22 nya udah dilaser (akibat batu ginjal). Dia kalau keringat di belakangnya gerindel-gerindel,” ungkap Eva.

“Jadi ada tumbuh batu diginjalnya. Sudah berapa kali di laser, kiri 2 kali kanan 1 kali,” tutup Eva.