5 Rekomendasi Lagu Dewa 19 untuk Mengisi Semangatmu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
by x @de19wa

Dewa 19, band legendaris Indonesia yang telah menemani perjalanan musik para pencinta lagunya selama lebih dari 3 dekade. Lagu-lagu Dewa 19 tak hanya enak didengar, tetapi juga sarat makna dan mampu membangkitkan berbagai macam emosi. Bagi para anak muda, lagu-lagu Dewa 19 bisa menjadi teman yang tepat untuk menemani lika-liku kehidupan.

Berikut 5 rekomendasi lagu Dewa 19 yang cocok didengarkan para anak muda:

  1. Roman Picisan

Lagu ini bercerita tentang cinta remaja yang penuh dengan rasa malu dan canggung. Cocok didengarkan saat kamu sedang merasakan cinta monyet atau ingin bernostalgia dengan masa-masa SMA.

  1. Risalah Hati

Lagu ini mengandung pesan moral tentang pentingnya kejujuran dan keterbukaan dalam sebuah hubungan. Cocok didengarkan saat kamu sedang mengalami masalah dalam hubungan pertemanan atau percintaan.

  1. Cukup Siti Nurbaya

Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta tragis Siti Nurbaya dan Datuk Maringgih dalam novel karya Marah Rusydi. Cocok didengarkan saat kamu sedang merasakan patah hati atau ingin merenungkan makna cinta sejati.

  1. Kangen

Lagu ini bercerita tentang rasa rindu yang mendalam terhadap seseorang. Cocok didengarkan saat kamu sedang jauh dari orang tua, pacar, atau sahabat.

  1. Pupus

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela melepaskan cintanya demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Cocok didengarkan saat kamu sedang merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan atau ingin belajar untuk ikhlas.

Kelima lagu di atas hanyalah sebagian kecil dari lagu-lagu Dewa 19 yang bisa dinikmati olehmu. Masih banyak lagi lagu-lagu Dewa 19 yang tak kalah keren dan inspiratif. Dengarkan lagu-lagu Dewa 19 dan rasakan semangat dalam menjalani kehidupan!