Jessie J Batal Tampil di Jakarta, Harus Kembali ke London

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Buat kamu yang sudah menunggu kehadiran Jessie J di Jakarta minggu ini, ada kabar kurang menyenangkan. Jessie J terpaksa batal tampil di konser milik David Foster. Pihak promotor, Color Asia Live, telah mengonfirmasi hal ini melalui keterangan pers yang dirilis baru-baru ini.

Menurut keterangan yang diberikan oleh promotor, Jessie J harus segera kembali ke London karena ada kepentingan mendesak yang tidak bisa ditunda. Hal ini membuatnya tidak sempat hadir di Jakarta untuk memeriahkan acara tersebut.

“Dengan sangat menyesal, kami mengumumkan bahwa Jessie J tidak akan bisa tampil pekan ini di Jakarta. Hal ini terjadi karena keadaan yang tak terduga,” tulis pihak promotor dalam keterangannya yang dilihat pada Sabtu (15/6/2024).

Jessie J sendiri merasa sangat sedih karena tidak bisa hadir di Jakarta dan menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemarnya. “Jessie sangat sedih karena tidak jadi tampil dan mengirim permintaan maaf kepada penggemarnya di Jakarta. Dia juga berharap akan kembali ke sini segera,” lanjut pernyataan tersebut.

Jessie J juga mengungkapkan rasa penyesalannya melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam pesannya, dia menyampaikan permintaan maaf secara personal kepada para penggemar di Indonesia.

“Pesan ini untuk para penggemarku di Indonesia, aku mau minta maaf banget karena aku gak bisa datang ke konser David Foster nanti malam. Aku tahu kamu sudah booking tiket dan datang ke sana dan aku sangat tersanjung. Tapi aku secara personal harus kembali ke rumahku di London secepatnya dan sekarang sudah sampai. Dan ya aku sangat minta maaf perihal ini. Aku harap kamu bisa terhibur dengan pertunjukannya dan aku harap bisa kembali dengan konserku secepatnya. Salam cinta,” tulis Jessie J di unggahannya.

Buat kamu yang sudah booking tiket dan siap untuk menyaksikan konser “Hitman Returns: David Foster and Friends”, jangan khawatir ya. Beberapa musisi lainnya seperti Brian McKnight, Katharine McPhee, Josh Groban, bahkan David Foster sendiri masih akan hadir untuk menghiburmu.

Meski Jessie J tidak bisa hadir, konser ini tetap akan menjadi acara yang spektakuler dengan deretan bintang tamu lainnya yang siap memberikan penampilan terbaik mereka. Jadi, tetap semangat dan nikmati malam yang penuh musik dan keseruan!

Populer video

Berita lainnya