Rayakan Anniversary BTS ke-11 dengan Kemeriahan di Stasiun KRL Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Halo ARMY, apa kabar hari ini? Pasti masih merindukan para member BTS, ya? Meskipun sang hyung tertua, Jin, sudah selesai menjalankan wajib militernya, masih ada enam member lain yang belum kembali, membuat kalian tetap merasa rindu.

Tapi jangan bersedih, karena besok, tanggal 13 Juni, kita akan merayakan anniversary BTS. Dalam rangka perayaan tersebut, Jin akan menyapa para ARMY lewat acara spesial “Meet and Greet Include Light Hug with Kim Seokjin”.

Tidak hanya KARMY yang akan merayakannya, INDOMY (Indonesia ARMY) juga turut memeriahkan anniversary BTS yang ke-11 dengan acara spektakuler. Dalam event bertajuk “For The Rest Of My Life Into The BANGTANiverse”, akan ada iklan LED selama 15 detik yang disertai suara, ditampilkan di berbagai stasiun KRL dan stasiun di luar Jabodetabek.

Iklan LED ini akan ditayangkan pada Minggu, 16 Juni 2024, dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB. Berikut daftar stasiun KRL yang akan menampilkan iklan LED tersebut:

84 Stasiun di Jabodetabek: Ancol, Bandan, Bandung, Batu Ceper, Bekasi, Bekasi Timur, Bogor, Bojong Gede, Bojong Indah, Buaran, Cakung, Cawang, Cibinong, Cibitung, Cianjur, Cicayur, Cikampek, Cikarang, Cikini, Cikoya, Cilebut, Cimahi, Cisauk, Citayam, Citeras, Daru, Depok Baru, Depok Lama, Duren Kalibata, Duri, Gambir, Gondangdia, Grogol, Jakarta Kota, Jatinegara, Jayakarta, Juanda, Jurang Mangu, Kali Deres, Karawang, Karet, Kebayoran, Kemayoran, Kiara Condong, Klender, Klender Baru, Kramat, Kranji, Lenteng Agung, Maja, Mangga Besar, Manggarai, Nambo, Purwakarta, Palmerah, Parung Panjang, Pasar Minggu, Pasar Senen, Pesing, Pondok Cina, Pondok Jati, Pondok Ranji, Poris, Priok, Rajawali, Rangkas Bitung, Rawa Buaya, Rawa Buntu, Sawah Besar, Serpong, Sudimara, Sudirman, Taman Kota, Tambun, Tanah Abang, Tanah Tinggi, Tangerang, Tanjung Barat, Tebet, Telaga Murni, Tiga Raksa, Universitas, dan Universitas Pancasila.

Acara ini merupakan bentuk cinta dan dukungan ARMY Indonesia kepada BTS, memastikan bahwa semangat Bangtan terus menyala di hati para penggemar di seluruh dunia. Jadi, siapkan dirimu untuk merayakan momen spesial ini dan tunjukkan dukunganmu kepada BTS!