Kulkas Berantakan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bikin Heboh, Ini Jawaban Santai Wisnu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Baru-baru ini, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi sorotan di media sosial gara-gara unggahan Teuku Wisnu di Instagram Story. Wisnu memposting foto isi kulkas mereka yang terlihat tidak tertata rapi, yang langsung memancing berbagai komentar dari netizen.

Di unggahan tersebut, Wisnu menulis, “Ya gini deh tiap bantuan istri masak @shireensungkar,” yang seolah menyinggung kebiasaan masak-memasak mereka. Beberapa netizen langsung memberikan tanggapan pedas, mencibir kondisi kulkas yang dianggap kotor dan tidak higienis. Ada yang memberikan saran untuk segera membersihkan kulkas, sementara yang lain mengaitkan kondisi tersebut dengan gaya hidup mereka yang dianggap kurang sehat.

Komentar-komentar netizen pun cukup beragam dan tajam. “Orang miskin kalo rajin juga ga gini,” tulis salah satu netizen. “Gak nyangka deh kulkas artis bisa sekotor itu,” tambah yang lain. “Kulkas kotor begini sih ga pantes buat artis,” kritik lainnya lagi.

Meski begitu, tidak semua komentar bernada negatif. Ada juga netizen yang membela Wisnu dan Shireen, mengatakan bahwa kondisi kulkas seperti itu adalah hal yang wajar dan tidak perlu dibesar-besarkan. Mereka menganggap permasalahan ini seharusnya tidak menjadi bahan perdebatan di media sosial.

Teuku Wisnu sendiri menanggapi hebohnya perbincangan tentang kulkasnya dengan santai dan penuh humor. Melalui akun X-nya, Wisnu menyampaikan tanggapan yang mengundang tawa. “Hehe tenang-tenang semuanya. Masalah kayak gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalo panas jadinya hotkas,” canda Wisnu.

Kejadian ini menunjukkan bagaimana hal-hal kecil di kehidupan selebriti bisa dengan cepat menjadi sorotan publik. Reaksi Wisnu yang santai dan humoris juga mendapat respon positif dari pengikutnya, yang menghargai caranya menghadapi kritik dengan kepala dingin. Dalam dunia yang penuh tekanan dan kritik, sikap tenang dan humoris Teuku Wisnu bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.