Arafah Rianti dan Steven Wongso, Dekat Tapi Belum Memikirkan Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pict by Net/Ist

Jakarta – Artis Arafah Rianti saat ini tengah menjalin kedekatan dengan YouTuber Steven Wongso. Hubungan ini mulai terjalin tahun ini, meskipun Arafah sebenarnya sudah mengenal Steven sejak tahun 2021. Mereka berkenalan melalui komunitas stand up comedy Indonesia.

Setahun setelah perkenalan itu, Steven mengajak Arafah untuk berkolaborasi di kanal YouTube-nya. Namun, Arafah mengaku sempat ‘jual mahal’ dan tidak langsung menyetujui ajakan tersebut. Perubahan terjadi ketika Steven mengungkapkan perasaannya terhadap Arafah di kanal YouTube milik orang lain. Pengakuan tak terduga itu membuat Arafah terkejut dan mulai mendekati Steven yang berasal dari Surabaya.

“Karena dia ada di YouTube orang bilang dia suka sama aku dari 2021. Aku sampai di-tag-tag-in. Soalnya dia baper pas aku bilang ganteng,” ungkap Arafah.

Saat ini, Arafah dan Steven sedang menikmati momen kebersamaan, meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh. Arafah memilih untuk menjalani hubungan ini dengan santai, tanpa memikirkan terlalu jauh tentang masa depan mereka.

“Ya jalanin saja dulu senang-senang, nggak tahu dah nanti move on-nya kayak gimana. Ya sudah jangan senang-senang dulu, nggak tahu endingnya gimana,” katanya.

Arafah juga menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan soal pernikahan. Dalam kesehariannya, ia memiliki panggilan sayang untuk Steven, yaitu ‘Bubub’, yang merupakan plesetan dari ‘bebeb’ alias kesayangan.

“Tapi kita nggak pernah tahu jalan hidup orang. Kalau awalnya sudah haram, belakangnya haram banget, kan. Tapi memang nggak enak sih nikah beda agama, masa satu rumah beda tempat ibadah,” jelas Arafah.

Meski kini mereka masih dalam tahap menikmati kebersamaan, Arafah tampaknya tetap realistis dan tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan mengenai masa depan hubungan mereka. Hubungan yang masih terbilang baru ini dijalani dengan penuh kesenangan dan kehati-hatian, sambil melihat bagaimana perkembangan ke depannya.