Venna Melinda Bangga dengan Tindakan Verrell Bramasta Belikan Mobil Baru untuk Ibu Sambungnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vennamelindareal

Venna Melinda memberikan tanggapannya terhadap tindakan Verrell Bramasta yang membelikan mobil baru untuk ibu sambungnya, Sarni. Dalam keterangannya, Venna menyatakan rasa bangganya atas keputusan putranya tersebut.

“Ya alhamdulillah buat aku bangga. Menurut Verrel itu adalah sebagai tanda dia pernah pake mobilnya bunda untuk nyaleg kemaren, dan mobilnya rusak. Jadi dia ganti dengan yang baru,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

“Its oke buat aku, karena kan kakak udah dewasa. Dia sudah punya uang sendiri,” Venna Melinda menambahkan.

Venna menegaskan bahwa Verrell telah menunjukkan sikap yang terpuji dengan mengganti mobil yang rusak tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Sarni selama proses kampanye Pileg 2024.

Foto: IG @bramastavrl

“Bagi aku bukan masalah mobil atau apa, berarti kan anakku terdidik dengan baik. Apa yang aku ajarkan dari kecil kalau memang punya rasa terima kasih bagi orang orang yang dia rasa patut untuk diberikan kasih sayang ya its oke, nggak masalah,” katanya.

Venna juga menegaskan bahwa nilai-nilai spiritual dan kebaikan hati jauh lebih penting daripada harta duniawi.

“Untuk seorang ibu ukuran kasih sayang anak itu bukan dari dikasih mahal, enggak. Bagi seorang ibu, cuma ditelpon ‘mamah mau makan apa atau aku temenin’ itu udah lebih dari harta ya,” jelasnya.

“Yang paling penting kalau kamu jadi anak yang soleh dan solehah kamu doain orang tua kamu, ibu kamu yang melahirkan kamu, sehat. Akhirnya kita bisa ketemu dan kumpul di jannahnya allah, jadi orang yang istiqomah,” tutup Venna Melinda.