Naysila Mirdad Berbagi Tips Merekatkan Hubungan dengan Ibu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Naysila Mirdad
Foto: Shopeepay

Celebrithink.com – Bagi Naysila Mirdad, ibunya, Lydia Kandou, merupakan sosok penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sang ibulah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Lydia pun menjadi mentor akting sekaligus inspirasi bagi Naysila dalam kehidupan sehari-hari.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Nah, melansir siaran pers Shopeepay, tepat di hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Naysila Mirdad berbagi tips merekatkan hubungan dengan ibu.

Awali dengan pelukan

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayan. Pun dengan Naysila yang selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. “Apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

Luangkan waktu bersama

Bonding time antara anak dan ibu penting untuk merekatkan hubungan. Bonding time pun bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama.

Jadikan teman bercerita

Sebagian dari kalian mungkin menjadikan teman atau pacar sebagai tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, Anda juga bisa berdiskusi dengan ibu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Misalnya seperti pakaian dan model rambut yang bagus, hingga memilih kado.

Anda juga bisa berdiskusi soal pekerjaan dengan ibu. Hal-hal tersebut akan membuat ibu merasa dihargai dan hubunganmu dengannya akan semakin dekat.

Berikan hadiah

Tak perlu mewah, hadiah sederhana seperti makanan, produk fashion, bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu. Bahkan seharusnya, tidak perlu menunggu momen hari ibu untuk memberikan hadiah kepada orang yang sudah berjuang melahirkan Anda, bukan?

Populer video

Berita lainnya