Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto Umumkan Pertunangan Mereka Setelah 7 Tahun Pacaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Anggika Bolsterli baru-baru ini tengah jadi sorotan setelah kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto, melamar dirinya dengan romantis pada 21 April 2024. Lamaran itu bukan hanya sebagai perayaan anniversary mereka yang ke-7, tetapi juga sebagai kejutan tak terduga bagi Anggika.

“Dia surprisein aku pas lagi anniversary ke-7, dia lamar aku lah dan sudah minta persetujuan orang tua aku, ya gitu,” ucap Anggika saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Anggika juga berbagi rencana pernikahannya dengan Omar yang direncanakan akan dilaksanakan tahun ini di Jakarta.

“Insya Allah tahun ini cuma belum bisa sebutin kapannya karena pamali. Insya Allah di Jakarta konsepnya tradisional adat Jawa,” kata Anggika.

Kedua pasangan ini berencana untuk menggelar pernikahan dengan konsep tradisional adat Jawa, mempersembahkan suatu perpaduan indah antara tradisi dan modernitas.

Mengenai kisah cinta mereka, Anggika mengungkapkan bahwa mereka telah mengenal sejak masa SMP dan memulai hubungan saat mereka bersekolah di tempat yang sama.

“Kita kenal dari SMP, tiba tiba reunian, terus pas pacaran awal masih LDR, abis itu menikmati hubungan pas dia balik ke Indonesia. Banyak lah roller coaster-nya, banyak perubahan yang kita alami,” pungkasnya.