Verrell Bramasta Siap Melangkah ke Oxford Summer Courses, Menguatkan Bekal Sebelum Menjabat Anggota DPR

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Sebelum memasuki peran barunya sebagai anggota DPR RI terpilih, Verrell Bramasta memutuskan untuk mengambil langkah penting. Putra dari Ivan Fadilla ini akan melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses pada bulan Juli mendatang.

Ketika ditanya tentang alasannya, Verrell menyatakan bahwa keputusannya ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan sebagai persiapan menuju peran sebagai anggota DPR RI. Ia berkomitmen untuk tidak menganggap enteng tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar di salah satu universitas terbaik di dunia. Saya ingin mendapatkan wawasan yang lebih luas, terutama dalam bidang politik dan pemerintahan,” ucap Verrell saat dihubungi awak media, Senin (20/5/2024).

“Tujuan saya adalah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” Verrell menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell, yang berusia 27 tahun, menyatakan bahwa ia akan serius belajar, dengan tujuan meraih nilai yang baik dalam International English Language Testing System (IELTS).

Verrell juga menyampaikan bahwa keluarganya, termasuk ayah, ibu, dan adik-adiknya, sangat mendukung keputusannya. Bahkan, para penggemarnya pun memberikan dukungan atas niatnya untuk terus belajar.

Dengan tekad yang kuat, Verrell siap membuktikan bahwa ia tidak hanya memiliki kemampuan di atas panggung, tetapi juga memiliki peran aktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia di parlemen.

Populer video

Berita lainnya