Sarwendah Jenguk Ruben Onsu yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Sebut Kondisinya Membaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Ruben Onsu

Sarwendah Tan menjenguk suaminya, Ruben Onsu, yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ruben dikabarkan drop setelah mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat.

Sarwendah bersyukur karena kondisi Ruben semakin membaik setelah mendapatkan perawatan. Menurutnya, Ruben kelelahan karena bekerja keras.

“Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak,” ucap Sarwendah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2024).

“So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah,” Sarwendah menambahkan.

Foto: IG @ruben_onsu

Meskipun Ruben kondisinya sudah mulai membaik, Sarwendah mengungkapkan bahwa suaminya masih harus dirawat. Namun, ia tidak mengetahui rincian lebih lanjut.

“Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka),” jelasnya.

Sebagai istri, Sarwendah hanya bisa mendoakan yang terbaik agar Ruben bisa segera sembuh dan kembali bersama keluarganya di rumah.

“Doanya yang pasti cepat sembuh lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya