Sebelas Tahun Moorlife Berkarya, Targetkan 1,1 Juta Pengguna dan Ekspor ke Berbagai Negara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Perayaan 11 tahun kesuksesan eksistensi Moorlife di industri plasticware asli Indonesia. (Pic by Reren Indranila)

Moorlife, brand premium plasticware asli buatan Indonesia dengan bangga mengadakan acara selebrasi untuk mengapresiasi para Entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia. Berlokasi di Rama Shinta Garden Resto – Yogyakarta, pada 20 Mei 2024, Moorlife Jogja Champion Conference 2024 menjadi acara spesial yang digelar secara meriah.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam, Moorlife mengajak lebih dari 600 entrepreneur untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta untuk semakin semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara selebrasi yang rutin diadakan setiap tahun ini juga menjadi perayaan 11 tahun
kesuksesan eksistensi Moorlife di industri plasticware asli Indonesia. Mengusung tema “Kali
Dua Mantap Jiwa”, dalam sesi motivasinya Hermanto Tanoko selaku Founder dan
President Moorlife mengajak para Entrepreneur Moorlife untuk memanfaatkan momen ini
sebagai awal yang baru untuk tumbuh dua kali lipat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat
Indonesia.

“Di momen perayaan lebih dari satu dekade berkarya, Moorlife mewujudkan
komitmen tersebut dengan ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk Indonesia yang lebih sehat melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife. Sebuah gebrakan baru yang diluncurkan oleh Moorlife untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hermanto Tanoko mengungkapkan, Moorlife merupakan produk yang berasal dan asli dari Indonesia. Moorlife ingin membawa nama produk Indonesia menjadi tuan rumah di negara sendiri. “Kami sudah ekspor ke Filipina, Mauritius, Mesir, hingga Australia. Kami ingin bertumbuh sebagai produk Indonesia yang mendunia, produk plastik yang food grade. Moorlife, garansi seumur hidup jadi sesuai dengan namanya. Namanya internasional agar bisa dikenali banyak orang di beberapa negara,” tuturnya dalam konferensi pers.

Populer video

Berita lainnya